Sambut New Normal, Mitsubishi Berikan Layanan Disinfektan Gratis

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Buat para pemilik mobil Mitsubishi bisa mendapat pembersihan kabin mobil dengan semprotan disinfektan gratis nih. Pasalnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sedang mengadakan Disinfectant Campaign.

Layanan gratis bagi konsumen Mitsubishi ini berlangsung pada 13 – 31 Juli 2020 untuk wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali, serta periode 27 Juli – 9 Agustus 2020 untuk wilayah Sumatera, Kalimantan, dan IBT.

Kampanye ini ditujukan untuk seluruh model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Konsumen Mitsubishi yang berpartisipasi dalam kampanye ini akan mendapatkan gratis penyemprotan disinfektan pada kendaraannya.

Disinfektan yang diberikan pun menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serika (U.S. EPA). Yaitu BARDAC 205M yang dapat membasmi dan mencegah penyebaran Corona Virus.

Baca juga: Kejurnas Rally Batal, Mitsubishi Xpander AP4 Tetap Diuji Coba

Tidak perlu repot, untuk mendapatkan gratis satu kali penyemprotan disinfektan ini, konsumen hanya perlu melakukan service booking minimal satu hari sebelum kedatangan konsumen di dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.

“Kenyamanan dan kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas dan landasan kami dalam menghadirkan sebuah program. Tidak terkecuali dengan program ini yang kami hadirkan untuk menunjang konsumen mendapatkan fasilitas pembersihan kendaraan dalam menciptakan kondisi kabin mobil yang lebih steril,” tangkas Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Kampanye Disinfektan ini merupakan lanjutan dari kampanye sebelumnya yaitu Fresh & Clean Service Campaign. Di mana MMKSI memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan.

LEAVE A REPLY