Wuling Hadirkan Cortez CT Termurah Type S Hanya Rp 200 Jutaan

0
Wuling Cortez CT type S
Cortez CT Type S diniagakan mulai dari Rp209.000.000 (OTR Jakarta)

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk mengatasi turunnya penjualan saat pandemi, Wuling Motors menghadirkan satu varian baru khusus Wuling Cortez CT Type S yang juga menjadi varian Wuling Cortez paling murah.

Produk ini hadir untuk melengkapi seri Cortez CT yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak bulan April 2019 lalu. Menawarkan dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku, Cortez CT Type S diniagakan mulai dari Rp 209 juta. Untuk Cortez CT S CVT-Captain Seat (Synthetic Leather) harganya Rp 233 juta OTR Jakarta.

Cortez CT Type S
Cortez CT Type S menawarkan dua pilihan konfigurasi bangku, yakni 8-seater dan 7-seater (captain seat)

Sementara Cortez CT sendiri untuk Type C manual dibanderol mulai dari Rp 232 jutaan, dan untuk tipe Luxury+ CVT harganya mencapai Rp 282 juta.

“Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif. Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan,” tutur Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors.

Baca juga: Apa Saja Pencapaian Wuling Tiga Tahun di Indonesia

Wuling Cortez CT Type S dibekali dengan mesin yang sama dengan Cortez CT Type C dan L, yakni bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang memiliki kompetensi untuk menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. MPV Wuling ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif.

Cortez CT type S
Cortez CT type S dilengkapi dengan beragam fasilitas, meliputi One Push Start Stop Button, Advanced 8” Entertaiment System, dan Audio Steering and Call Button

MPV ini juga menawarkan kenyamanan selama berkendara dengan kehadiran One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System. Tidak hanya itu, varian Cortez CT type S juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya. Meliputi Advanced 8” Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

Baca juga: Ini 3 Orang yang Beruntung Dapat Mobil Wuling Gratis

Sebagai informasi tambahan, dalam rangka hari jadi Wuling yang ketiga di Indonesia, Wuling menghadirkan promo khusus termasuk untuk Cortez CT Type S, meliputi:

1. Bebas biaya perawatan selama 4 tahun/50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu)
2. Gratis 100 masker untuk setiap pembelian produk
3. Jika pembelian dilakukan secara kredit melalui Wuling Finance:
– Bebas biaya asuransi selama masa tenor (khusus Cortez CT dan Almaz SE)
– Tukar mobil lama dengan produk Wuling untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp3.000.000 (termasuk pajak)

Semua promo dapat dinikmati konsumen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website wuling.id.

LEAVE A REPLY