BMW F900R, Sport Naked Bike Terbaru Dibanderol Rp 380 jutaan

0
bmw f900r naked bike

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT BMW Motorrad Indonesia resmi menghadirkan produk terbaru mereka untuk segmen naked sport bike lewat BMW F900R, di Jakarta (17/7/2020).

Motor yang dibekali dengan mesin dua silinder segaris berkapasitas 895cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 hp dan torsi 92 Nm.

Dalam sambutannya, Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia, mengatakan ini merupakan line up yang memang sudah direncanakan untuk dihadirkan bagi konsumen Indonesia.

“Kali ini kita memutuskan untuk meluncurkan satu model lagi, f900r. Motor ini adalah salah satu model yang pernah kita bawa sebelumnya, dengan mendapatkan beberapa fitur baru,” ujar Joe Frans, saat peluncurannya.

Baca juga: Standar Baru di BMW Astra, Semua Disterilisasi Termasuk Kunci Mobil

Kehadiran BMW F900R, menurut Joe Frans sekaligus mengisi celah pasar yang masih kosong untuk produk BMW Motorrad.

“Kalau di jajaran sebelumnya, kita sudah memiliki BMW G310R dan S1000R. Nah motor ini segmennya berada di tengah-tengah mereka,” tambah Joe Frans.

Motor yang juga telah dibekali dengan berbagai fitur unggulan, sudah bisa dipesan oleh konsumen Indonesia. Bagi mereka yang tertarik membeli motor tersebut, konsumen harus menyiapkan dana sebesar Rp 380 juta (off the road). Dan bisa melakukan pembelian melalui diler BMW Motorrad ataupun melalui ecommerce blibli.

LEAVE A REPLY