Komunitas Velocity Jakarta Lakukan Kopdar Sehat

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas Jakarta Velocity Chapter (JVC) melakukan kopi darat alias kopdar di Bengkel Resmi Toyota, Pasar Minggu, Sabtu (1/8/2020) lalu. Kopdar tersebut bukan sembarang kumpul, tetapi mereka juga melakukan kegiatan mengenai ancaman virus corona. Dalam kegiatannya tersebut, komunitas ini menggandeng Bengkel Resmi Tunas Toyota, Pasar Minggu dan melakukan fogging mobil untuk membersihkan kabin dari virus ataupun kuman agar tetap bersih.

Kegiatan fogging dinilai bisa memberikan kebersihan kabin dari ancaman virus. Pasalnya, selain melakukan fogging dalam kopdar tersebut anggota JVC juga mendapat pengarahan bagaimana cara membersihkan mobil agar terhindar dari bahaya virus corona. Kopdar ini diikuti oleh 40 mobil yang juga sekaligus melakukan servis rutin bersama.

Dalam sambutannya, Fannyansyah, sebagai Ketua Jakarta Velocity Chapter, menegaskan kepada anggotanya bahwa virus corona ini merupakan hal yang berbahaya. Sehingga ia memberikan kegiatan ini sebagai langkah preventif kepada setiap member yang berada di bawah naungannya.

Baca juga: Komunitas JB74 ID Lakukan Kopdar Pertama dengan Bermain Offroad

“Saya berharap semua anggota kemunitas velozity khususnya Jakarta Velozity Chapter (JVC), bisa dapat mengerti keadaaan saat ini yang sedang terjadi dan tidak mengganggap remeh Covid-19. Untuk itu penting bagi kita bersama menjaga kesehatan dan kebersihan terutama didalam kendaraan yang kita gunakan setiap hari”, ungkap Fannyansyah.

Dalam kopdar service bareng kali ini kami tetap mengiikuti aturan standart protocol Covid-19 yang berlaku dengan menjaga jarak aman, memakai masker dan membawa serta meng gunakan Hand Sanitizer selama kegiatan berlangsung.

LEAVE A REPLY