Kondisi Pandemi, Mitsubishi Tambah Empat Diler Baru

0
diler baru mitsubishi di tengah pandemi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pandemi COVID-19 yang berujung diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak menyurutkan komitmen Mitsubishi Motors untuk permudah konsumen mendapatkan fasilitas dan layanan. Terbukti, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap menambah jaringan diler mereka.

Tidak tanggung-tanggung, dalam periode semester pertama 2020, PT MMKSI bekerjasama dengan grup diler menambah empat diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah. Kehadiran empat diler baru ini menggenapi total jumlah diler resmi Mitsubishi Motors saat ini menjadi 151 gerai di seluruh wilayah di Indonesia.

“Mitsubishi Motors Corporation (MMC) saat ini memfokuskan operasi bisnis di wilayah ASEAN lebih daripada sebelumnya. Hal tersebut menjadi pemicu semangat kami untuk meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca juga: Mitsubishi Xpander AP4 Jalani Tes Lewat Latihan Bersama Sprint Rally

Nakamura juga menjelaskan jika MMKSI komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik melalui pengembangan produk, program menarik. Serta mempermudah akses konsumen dalam mendapatkan kemudahan layanan penjualan hingga purna jual dengan menambah jaringan diler.

“Kami menargetkan total 157 diler resmi kendaraan penumpang dan – niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada akhir tahun fiskal 2020,” tambahnya.

Beroperasi dengan Protokol Kesehatan

Adapun empat diler baru ini terletak di beberapa kota di Indonesia. Pertama ada di kota Medan, Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Adam Malik Medan yang hanya melayani penjualan.

Kedua di Ciamis, Jawa Barat yaitu Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian – Ciamis dengan pelayanan 3S (sales, servis, sparepart)

Berikutnya di Sumatera Utara yaitu Mitsubishi Sardana Indah Berlian Motor – Cemara Asri yang hanya melayani penjualan saja. Terakhir di area Jakarta yaitu Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Puri Kembangan (3S).

Seperti halnya diler resmi kendaraan penumpang yang telah beroperasi, empat diler baru ini juga menerapkan protokol kesehatan new normal. Dalam aktivitas operasional penjualan dan purna jual, baik di diler maupun di luar area diler.

LEAVE A REPLY