Rayakan Kemerdekaan Republik Indonesia, Toyota Sodorkan Dua Produk Baru

0
innova trd sportivo

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bersamaan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020, PT Toyota-Astra Motor menyodorkan dua produk baru yakni Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab.

Kehadiran dua produk yang mengalami penyegaran ini, dimaksudkan untuk memberikan pilihan terbaik kepada konsumen otomotif di Indonesia. Seperti diketahui, Toyota Innova merupakan sebuah MPV yang menjadi andalan Toyota untuk konsumen yang membutuhkan kapasitas 7 penumpang dengan segudang fitur mumpuni.

“Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab kami persembahkan sebagai hadiah dari Toyota untuk Indonesia yang berbentuk solusi mobilitas bagi keluarga Indonesia di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini. Kami harapkan kedua MPV dalam negeri yang juga telah dilengkapi dengan fitur kesehatan ini dapat senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, terutama dalam bermobilitas di era new normal seperti sekarang ini,” ungkap President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda.

Baca juga: Toyota Jadi Brand yang Paling Banyak Dilelang oleh AUKSI

sienta welcab

Di samping itu, Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, menjelaskan perihal pemilihan Toyota Innova dan Sienta sebagai amunisi baru untuk memanjakan konsumen Indonesia.

“Kijang adalah bagian yang tidak terpisahkan dari potret perkembangan sosial ekonomi bangsa Indonesia. Metamorfosa Kijang dari bentuk yang sangat sederhana di tahun 70-an menjadi kendaraan berkualitas global seperti sekarang ini menjadi cerminan bahwa kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta ini meningkat pesat selama lebih dari 40 tahun terakhir. Terima kasih atas kepercayaan yang senantiasa diberikan oleh pelanggan sehingga Toyota dapat terus memberikan kontribusi terbaik kepada Indonesia” tambah Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

LEAVE A REPLY