Ini Gambar Lengkap Interior All New Toyota Rush

1
Interior all new Toyota Rush 2018
Interior all new Toyota Rush

ROCKOMOTIF, Jakarta – Meski banyak yang meragukan keaslian bocoran Rockomotif soal generasi baru Toyota Rush, sekarang kami kasih nih bocoran soal interior All New Toyota Rush yang akan meluncur 23 November mendatang.

Silahkan dipandangi baik-baik foto dari interior SUV kembar Toyota dan Daihatsu ini. Seperti yang kami sudah beritakan sebelumnya, Rush generasi kedua ini akan memiliki fitur yang jauh lebih komplit dari generasi sebelumnya.

Memang biasanya Toyota maupun Daihatsu dikenal cukup pelit kalau soal fitur. Mungkin karena nama besar duet pabrikan Jepang ini di Tanah Air. Tapi pada Rush baru ini ternyata sebaliknya.

6 buah airbag untuk tipe all new Rush
6 buah airbag untuk tipe all new Rush

Lihat saja jumlah 6 airbag untuk sebuah LSUV, ini jauh melebihi ekspektasi konsumen. Meskipun 6 airbag termasuk side dan curtain airbag ini hanya terdapat pada tipe tertinggi yaitu TRD Sportivo.

Lalu bisa dilihat ada tiga baris pada Rush terbaru ini yang bisa memuat hingga 7 penumpang. Memang sekilas terlihat joknya belum dilapis kulit, masih menggunakan bahan fabric. Mudah-mudahan nanti yang tipe TRD sudah dibalut kulit ya.

Dan karena masih berupa gambar, kami belum memastikan apakah baris kedua dan ketiga Rush ini cukup lapang. Tapi melihat data bahwa Rush baru ini lebih panjang 17 cm dari sebelumnya, mungkin saja lebih lega. Atau paling tidak seperti Avanza/Xenia lah tingkat kelapangannya.

Dashboard Dual Tone

Lalu bergeser ke dashboard, terlihat ruang kabinnya memiliki dual tone, hitam dan warna cerah bisa putih atau krem. Ada aksen chrome yang tersebar pada bagian dashboard untuk menimbulkan kesan mewah.

Layar hiburan sudah layar sentuh 7 inci, untuk tipe TRD akan mendapat 8 speaker sedangkan untuk tipe G hanya 6 speaker. Tombol AC sudah digital untuk TRD dan konvensional untuk yang tipe G.

Lingkar kemudi sudah dilengkapi dengan audio steering switch dengan fitur telepon. Panel instrumennya terlihat seperti milik Innova terbaru dan juga Fortuner, sudah kekinian. Sementara tuas transmisi untuk yang otomatis masih terlihat sama seperti generasi sebelumnya.

Oh iya, Toyota masih mempertahankan penggerak roda belakang (RWD) untuk all new Rush ini.

Harganya masih belum pasti, kisarannya Rp 250-300 jutaan. Kabarnya harganya hanya naik sekitar Rp 10-15 jutaan dari harga Rush yang lama. Silahkan dihitung sendiri saja ya. Harga resminya nanti kami kasih tahu tanggal 23 November. Siap-siap yang mau inden.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY