Kymco AK550, Sudah Resmi Dijual di Indonesia?

0
Kymco ak550

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Smart Motor Indonesia (SMI) sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Kymco di Tanah Air, mulai melakukan penetrasi pasar untuk segmen Maxi Skuter. Hal ini dilakukan melalui menampilkan maxi scooter mereka AK550, di jaringan penjualan mereka yang terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Penampakan motor yang ditenagai dengan mesin dua silinder berkapasitas 550 cc ini, terlihat pada beberapa waktu lalu. Di bawah naungan PT Stokeswood Motorcycle Retailindo, motor tersebut rupanya sebagai strategi kepada konsumen bahwa Kymco AK550 sudah bisa dimiliki oleh konsumen berkantong tebal.

Dalam keterangannya, R Kriesna Tirta, General Manager Stokeswood Motorcycle Retailindo, menjelaskan untuk saat ini status motor tersebut belum diniagakan, hanya sebatas pengenalan kepada konsumen Tanah Air.

Baca juga: Test Ride Kymco Downtown 250i, Touring Jarak Jauh Terasa Nyaman!

“Kami masih sebatas memperkenalkan motor ini. Harga jual motor ini juga belum bisa diinformasikan secara detail. Mungkin dalam waktu dekat, kita usahakan motor ini bisa diluncurkan secara resmi dan dijual kepada para konsumen,” jelas Kriesna.

Kymco AK550 pertama kali diperkenalkan kepada publik pada saat pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 silam. Kehadiran motor yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 53,5 Ps dan torsi sebesar 55,64 Nm ini memang memiliki positioning yang jelas. Mengingat kapasitas mesinnya yang besar serta bentuknya yang futuristik, Kymco AK550 memqng sudah lama dinanti-nantikan oleh pecinta motor Tanah Air.

LEAVE A REPLY