Mitsubishi Berikan Perpanjangan Paket Smart untuk Xpander

0
recall xpander fuel pump
Ilustrasi Mitsubishi Xpander di bengkel resmi Mitsubishi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Adanya paket Smart membuat para pemilik Mitsubishi Xpander menjadi tidak perlu mengeluarkan biaya ketika melakukan servis berkala. Namun paket Smart di Xpander ini akan habis saat servis berkala di 50 ribu km atau 3 tahun. Tapi bagi para pemilik Xpander di atas tahun 2019, paket Smart ini berlaku hingga tahun keempat atau 50 ribu km.

Nah, sekarang PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan perpanjangan bagi paket Smart khusus Xpander. Program “Xpander Extended SMART Package” ini berlaku mulai 14 September 2020 yang ditujukan bagi pemilik Mitsubishi Xpander yang sudah memasuki tahun ketiga, juga konsumen dengan unit Xpander yang odometernya telah mencapai 50.000km.

“Xpander Extended SMART Package merupakan salah satu bentuk komitmen kami sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan resminya, Senin (21/9).

Baca juga: Keunggulan Kabin Mitsubishi Xpander di Kondisi Normal Baru

Terdapat 3 (tiga) tipe paket “Xpander Extended SMART package” yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen:

1. 2x perawatan berkala
Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut. Paket ini dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000km / 1 tahun (mana yang tercapai lebih dulu).
Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km (hanya untuk kategori item tertentu.

2. 4x perawatan berkala
Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 4x perawatan berkala yang berlaku hingga 40.000km / 2 tahun.
Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km.

3 6x perawatan berkala
Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 6x perawatan berkala yang berlaku hingga 60.000km / 3 tahun.
Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km.

Baca juga: Paling Enak Bawa Sepeda di Kabin Mobil Pakai Pajero Sport dan Xpander

Konsumen yang melakukan pembelian “Xpander Extended SMART package” akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti dan dapat mendapatkan manfaat di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan memanfaatkan paket “Xpander Extended SMART package” konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25%, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket. Setelah membeli paket, konsumen akan mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu pada termasuk dalam paket.

Untuk mendapatkan informasi dan layanan “Xpander Extended SMART package” konsumen dapat langsung menhubungi diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Daftar diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat dilihat pada https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

LEAVE A REPLY