Honda CR-V PHEV Tampil di Auto China 2020

0
honda cr-v phev

ROCKOMOTIF, Beijing – Pameran otomotif terbesar di China, Beijing International Automotive Exhibition 2020, menjadi momentum bagi Honda untuk menampilkan produk terbaru mereka.

Selain menampilkan mobil konsep, Honda juga memamerkan Honda CR-V PHEV yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh konsumen Honda di dunia. Kehadiran Honda CR-V PHEV, menjadi magnet besar pada booth Honda di pameran tersebut.

Meski sudah ditampilkan untuk publik, namun mengenai spesifikasi lengkapnya, Honda belum memberikan secara terperinci. Beberapa fitur yang sudah digaungkan oleh Honda antara lain adalah mobil ini mengusung sistem hybrid yang dikembangkan berdasarkan sistem dua mesin hybrid asli Honda, SPORTY HYBRID i-MMD. Dengan begitu, mereka mengklaim bahwa ada peningkatan pada efisiensi baterai dan sistem converter.

Baca juga: Perbaikan Recall Mobil Honda Bisa Dilakukan di Rumah

Selain itu, Honda juga mengklaim bahwa melalui Honda CR-V PHEV rasa berkendara mobil ini akan terasa seperti Electronic Vehicle seutuhnya. Di hampir seluruhnya area untuk berkendara sehari-hari, termasuk pengalaman, responsif dan ketenangan dalam berkendara.

Menurut beberapa sumber, jika mobil ini dijalankan dengan menggunakan daya tunggal yakni baterai yang diadopsikan, mampu menempuh perjalanan sampai 80 kilometer.

Mengenai harga memang belum disebutkan secara pasti, namun mereka memastikan bahwa produk ini akan siap diniagakan pada 2021 mendatang.

LEAVE A REPLY