Rolls-Royce Ghost 2021 Dapat Sentuhan Baru dari Fitur Kenyamanan

0
rolls-rocye ghost 2021

ROCKOMOTIF, JakartaRolls-Royce terus mengembangkan produknya untuk setiap pelanggan tercintanya. Dua esensi yang selalu ditawarkan pada sedan limosin ini adalah kenyamanan dan kemewahan yang disematkan pada eksterior dan interior.

Pada model terbaru Ghost ini, prinsipal telah membekali dengan penyempurnaan yang lebih baik lagi dari sisi kenyamanan. Namun, untuk segi kemewahan yang bisa menjadi nilai prestisius tetap dihadirkan pada model ini.

Adapun penyempurnaan yang dilakukan adalah pada model Rolls-Royce Ghost 2021 perusahaan tidak lagi menggunakan fondasi dari BMW. Di mana platform tersebut sama seperti yang digunakan pada Cullinan dan Phantom.

Rolls-Royce meluncurkan sistem suspensi Planar barunya. Ini adalah evolusi dari Magic Carpet Ride, hanya satu yang telah dibuat selama 10 tahun pengujian dan pengembangan. Bahkan untuk model Phantom belum mengadopsi fitur tersebut.

Baca juga: Maskot Rolls Royce Illuminasi Dilarang

Suspensi depan memiliki fitur Upper Wishbone Damper pertama di dunia untuk lebih meningkatkan kualitas berkendara, hal tersebut juga dikonfigurasikan dengan sistem Flagbearer yang menggunakan kamera untuk membaca jalan di depan dan menyiapkan suspensi untuk setiap perubahan di permukaan. Tambahkan ke transmisi otomatis berbantuan GPS dan kabin yang sangat sunyi dan Anda akan mengerti mengapa Ghost baru adalah salah satu mobil mewah teratas di pasaran saat ini.

Mengenai jantung mekanisnya, Rolls-Royce Ghost 2021 sudah dipersenjatai dengan mesin V12 6,75 liter twin-turbo yang menghasilkan tenaga 563 HP (571 PS) dan torsi 627 lb-ft (850 Nm) hanya pada 1.600 rpm.

Ghost baru ini juga sangat cepat karena mampu melesat dari posisi diam hingga 60 mil hanya dengan 4,6 detik. Sedangkan untuk kecepatan maksimumnya, Ghost terbaru ini dapat melesat hingga 250 kpj.

LEAVE A REPLY