Dukungan Komunitas Mobil Honda untuk Prokes di Shelter Transjakarta

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk menekan penyebaran virus corona dibutuhkan peran serta dari seluruh lapisan masyarakat. Oleh karena itu, komunitas mobil Honda, turut melakukan aksi sosial dengan menghadirkan mesin pencuci tangan di shelter Transjakarta.

Tercatat sebanyak lima unit mesin pencuci tangan yang diletakkan di beberapa shelter Transjakarta. Namun, dalam seremonialnya dilakukan di Shelter Tegalan Matraman Raya pada Senin (16/11/2020) kemarin.

“Aktivitas sosial ini dilakukan dari masyarakat, yaitu konsumen Honda yang tergabung dalam komunitas, untuk masyarakat pengguna fasilitas umum di Jakarta.  Karena itu, kami sangat mengapresiasi kontribusi dari komunitas mobil Honda ini dan akan terus mendukung kegiatan sosial serupa agar lebih banyak dilakukan di fasilitas umum lainnya,” jelas Yulian Karfili, Public Relations and Digital Manager PT Honda Prospect Motor.

Mendapat bantuan berupa mesin pencuci tangan di shelter Transjakarta, pihak Transjakarta mengatakan dengan adanya mesin pencuci tangan ini dapat membantu masyarakat yang menggunakan Transjakarta agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

Baca juga: Honda Prospect Motor Masih Pertimbangkan Luncurkan Produk Baru

Kami mengucapkan terima kasih kepada komunitas Honda yang sudah membantu Transjakarta dan mendukung program pemprov DKI, dan kami berharap kolaborasi bersama komunitas Honda ini dapat membuat warga masyarakat terutama Pelanggan Transjakarta membudayakan dari diri sendiri untuk terus melakukan 3M di transportasi publik demi menekan penyebaran Covid19,” tambah Plt. Kepala Divisi Sekper dan Humas PT Transportasi Jakarta, Angelina Betris.

Komunitas Honda yang terlibat di kegiatan sosial ini terdiri dari 17 komunitas yang memiliki anggota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Seluruh komunitas yang terlibat di acara ini meliputi: Stream Community, Mobility – Mobilio Indonesia Community, JazzFit Club Indonesia, Invernity – Indonesia BRaVer Community, ICC – Indonesia City Club, Hofos – Honda Freed Owners, Hocy – Honda Odyssey Community, HNCI – Honda Nouva Community Indonesia, HJOC – Honda Jazz Owners Community, HJI – Honda Jazz Indonesia, HCEI Honda Civic Estilo Indonesia, HBCI – Honda Brio Community Indonesia, HBC – Honda Brio Community, CCI – CRV Club Indonesia, Braver Indonesia – BeOne, MOI – Mobilio Indonesia, dan Brionesia.

LEAVE A REPLY