Honda Brio Jadi Pilihan Mobil Anak Muda di Indonesia

0
honda brio mobil anak muda

ROCKOMOTIF, Jakarta – Melalui Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020, Honda Prospect Motor, berhasil mendapat penghargaan melalui produk andalan mereka Honda Brio. Dalam penghargaan tersebut, Honda Brio menyabet penghargaan mobil yang paling banyak dipilih oleh anak muda Indonesia untuk kategori city car.

Survei ini melibatkan 1.300 responden kalangan Gen Z yang tersebar di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18-25 tahun. Mayoritas responden adalah para mahasiswa aktif dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Sesuai dengan pangsa pasarnya, Honda Brio juga banyak tampil di berbagai acara yang dekat dengan gaya hidup anak muda. Seperti ajang modifikasi, balap, hingga musik dan hiburan.

Dalam masa pandemi saat ini, Honda tetap menggelar berbagai ajang yang melibatkan Honda Brio dengan memanfaatkan platform digital. Antara lain melalui ajang Brio Virtual Modification dan game balap android Brio Virtual Drift Championship.

Baca juga: Pertama di Dunia, Honda City Hatchback Turbo Meluncur di Thailand

“Saat ini Honda Brio menjadi salah satu model yang paling diminati konsumen di Indonesia. Terutama oleh anak-anak muda dan pembeli pertama yang merupakan konsumen terbesar untuk pasar otomotif saat ini. Karena itu, kami sangat bangga atas penghargaan ini. Dan kami akan terus melakukan berbagai aktivitas yang semakin mendekatkan Honda Brio dengan anak-anak muda,” jelas Yulian Kardili, Public Relation and Digital Manager PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan resminya.

Honda Brio sendiri merupakan city car andalan HPM untuk pasar Indonesia. Bentuk serta desain Honda Brio yang dibuat stylish, serta fitur yang mumpuni berhasil mencuri konsumen yang memang didominasi oleh kalangan anak muda Tanah Air.

LEAVE A REPLY