DFSK Manjakan Konsumen Lewat Fitur Voice Command di Glory i-Auto

0
voice command dfsk glory i-auto

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di tengah era modern saat ini, konsumen menginginkan sebuah fitur mobil yang bisa memberikan kemudahan dalam menjalankan beberapa fitur. Layaknya mobil di masa depan, DFSK, melalui produk unggulannya i-Auto menawarkan kemudahan pengoperasian beberapa fitur hanya melalui perintah suara lewat i-Talk.

Fitur seperti i-Talk merupakan salah satu fitur yang biasanya ditemukan di mobil-mobil premium dan kini sudah tersedia di DFSK Glory i-AUTO. Penyematan fitur ini menjadi bukti bagaimana kemampuan DFSK dalam mengembangkan sebuah teknologi canggih. Untuk mendukung perjalanan menuju level yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh penumpang DFSK Glory i-AUTO.

“Fitur i-Talk yang disematkan di DFSK Glory i-AUTO untuk pasar Indonesia sudah dikembangkan sedemikian rupa oleh tim R&D DFSK. Agar benar-benar sesuai dengan karakteristik kebutuhan serta dialek Bahasa Inggris konsumen di Indonesia. Pengembangan ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab kami dalam menghadirkan sebuah fitur yang responsif, inovatif, dan adaptif terhadap kebiasaan-kebiasaan konsumen di Indonesia. Sehingga bisa menghasilkan sebuah perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan setiap saat,” ungkap Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono.

Baca juga: Manfaatkan Layanan Purna Jual DFSK Bagi Seluruh Konsumen

Dengan adanya fitur i-Talk tersebut, maka tingkat konsentrasi pengemudi tetap tertuju pada kendaraan. Karena mereka hanya perlu memerintahkan pengoperasian fitur melalui pesan suara. Di samping itu, fitur i-Talk ini juga sudah dibekali dengan 100 perintah suara. Di mana hal ini tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

“Kemampuan fitur perintah suara i-Talk yang disematkan di DFSK Glory i-AUTO menjadi bentuk inovasi kami dalam meningkatkan kualitas perjalanan. Baik dari segi keamanan sampai kenyaman berkendara. Semua ini sesuai dengan semangat ‘All for Customers’ yang DFSK usung dalam memberikan solusi mobilitas bagi seluruh konsumen,” tambah Sugiartono.

Konsumen sudah bisa memesan DFSK Glory i-AUTO dengan harga yang berbanderol Rp329.699.000 (on the road DKI Jakarta) di seluruh jaringan resmi yang tersebar di Indonesia. Selain itu, untuk pembelian hingga 28 Desember 2020, konsumen akan mendapatkan penawaran menarik dari Year End Promo. Berupa cicilan ringan Rp4 jutaan, dan berkesempatan pula mendapatkan sejumlah hadiah langsung. Mulai dari karpet mobil, LED TV, atau uang elektronik (syarat dan ketentuan berlaku).

LEAVE A REPLY