Canggih! Skuter Listrik Spacebar Bisa Dilipat Lho!

0
Skuter listrik spacebar

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tren skuter listrik di Indonesia terus tumbuh. Kali ini, kolaborasi antara Katalis dan Kamengski menghadirkan skuter listrik inovatif yang bisa dilipat.

Bukan hanya bisa dilipat, tetapi, Spacebar, skuter listrik ini juga hadir dengan bentuk serta desain yang unik.

“Spacebar kami desain khusus untuk anak muda yang menginginkan kelincahan dalam beraktivitas. Lalu melalui brainstorming dengan Said (red: nama asli Kamengski), kami bersama membuat konsep visual yang sesuai dengan selera Generasi-Z,” jelas Julian Palapa, Principal Designer Katalis, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Pabrikan Sepeda United Bikin Motor Listrik, Harga Rp 24 Jutaan

Dengan desain minimalis serta fungsional ini, maka Spacebar dirasa mampu menjadi teman dari masyarakat urban untuk menemani mobilitas harian mereka.

“Jadi, Spacebar dirasa mampu menerabas padatnya lalu lintas Ibukota, terlebih untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Ya, kecil tapi menggigit, ibaratnya cabe rawit lah,” tambah Julian yang juga seorang arsitek ini.

Berbekal body yang sepenuhnya terbuat dari bahan aluminium, berbagai aksen visual, decal dan warna body, hingga bahan dan warna jok dipilih secara cermat oleh Katalis dan Kamengski.

Mengenai daya yang disediakan pada skuter listrik ini, Spacebar, sudah dibekali motor listrik dengan daya sebesar 1200w.

LEAVE A REPLY