Pajero Sport Facelift Meluncur 16 Februari, Versi Lama Diskon Puluhan Juta Rupiah

0
pajero sport facelift

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi mengumumkan akan meluncurkan Pajero Sport facelift pada 16 Februari 2021. Bahkan belum lama ini sudah dibuka dengan membocorkan gambar SUV andalannya itu.

Versi terbaru bakal meluncur, otomatis Pajero Sport sebelumnya mengalami diskon. Kondisi seperti ini juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen, karena jelas harganya menjadi lebih murah.

“Diskon Pajero Sport yang lama tembus sampai Rp 35 juta. Tetapi ketersediaan unitnya sudah tidak banyak lagi,” jelas salah seorang pramuniaga diler Mitsubishi di bilangan Jakarta Timur saat dihubungi.

Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi Bayar Rp 5 Juta

Bicara model baru, Pajero Sport facelift hadir dengan tongkrongan baru yang lebih segar. Wajahnya dibuat lebih mewah dengan sentuhan futuristik yang sedikit mirip dengan Xpander.

Bahkan konsumen yang ingin memesan model yang baru sudah bisa, dengan membayar uang tanda jadi Rp 5 juta. Namun mengenai harga, belum bisa diinformasikan.

“Paling mengalami kenaikan antara Rp 5 juta sampai Rp 10 juta. Harga pastinya bisa ditunggu 16 Februari 2021 nanti,” tutup wiraniaga itu. (ana)

LEAVE A REPLY