Porsche Tampilkan Teaser 911 GT3 Terbaru

0
Porsche 911 gt3

ROCKOMOTIF, Jakarta – Porsche terus memberikan kejutan kepada penggemarnya di dunia. Kali ini, pabrikan otomotif asal Jerman, tengah menyiapkan produk baru yang akan segera diluncurkan dalam beberapa hari ke depan. Mengenai produk yang akan dihadirkan, beberapa spekulasi mengatakan ini adalah Porsche 911 GT3 terbaru yang sudah dirancang dan didesain ulang oleh Porsche.

Melansir dari Carbuzz, Porsche, sudah memamerkan bentuk belakang dari produk terbaru tersebut. Dalam postingannya, model anyar ini kedapatan menggunakan rear wing yang cukup besar, dan sangat identik dengan nuansa balap. Meski Porsche belum mengungkap secara gamblang tentang model serta bentuk yang ingin ditampilkan, namun beberapa informasi sudah terkuak sedikit demi sedikit.

Dikabarkan, model anyar Porsche ini masih mengandalkan mesin flat-six berkapasitas 4.0 liter yang mampu memproduksi tenaga sebesar 500 tk. Spesifikasi mesin tersebut juga sudah dikawinkan dengan sistem transmisi tujuh percepatan khas Porsche, serta terdapat pilihan enam percepatan manual.

Baca juga: Porsche Akan Hadirkan Taycan versi Penggerak Belakang

Dari segi kenyamanan, Porsche, sudah membekali produk terbaru ini dengan dukungan suspensi depan multi-link baru yang merupakan perubahan signifikan. Beberapa pendapat mengatakan berkat pengadopsian hal tersebut, tentu akan memberikan kenikmatan berkendara yang lebih baik lagi.

Sementara itu, adapun fitur yang juga sudah dibenamkan pada Prosche terbaru ini dikatakan telah menggunakan kaca yang lebih tipis dan tahan terhadap peredam suara. Bahkan, Porsche, juga sudah memikirkan untuk memberikan mobil yang lebih ringan dari jajaran produk yang sudah ada sebelumnya. Dari sisi belakang, Porsche, hadir denagn light bar yang membautnya lebih menarik dan terkesan hi-tech.

Aura balap yang kuat juga dipancarkan lewat pengadopsian dua air scoop di bagian kap mesin. Terlebih, Porsche, juga sudah memberikan aksen smoked light di bagian lampu depan. Menurut keterangan resminya, Porsche terbaru ini akan hadir pada 16 Februari 2021. Prosesi peluncuran akan dilakukan secara online.

LEAVE A REPLY