Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Sudah Bisa Dipesan, Cukup Bayar Rp 5 Juta

0
Daihatsu Rocky yang telah diluncurkan pada November 2019 lalu di Jepang
Daihatsu Rocky yang telah diluncurkan pada November 2019 lalu di Jepang

ROCKOMOTIF, Jakarta – Masyarakat yang tertarik membeli mobil baru Toyota dan Daihatsu, yaitu Raize dan Rocky, sudah bisa melakukan pemesanan di masing-masing diler. Konsumen cukup membayar uang tanda jadi mulai Rp 5 juta sampai Rp 10 juta.

Pramuniaga diler Toyota di bilangan Jakarta Selatan menjelaskan, untuk konsumen yang ingin inden sudah bisa dengan membayar uang tanda jadi Rp 10 juta.

“Unitnya belum bisa diketahui akan dikirim kapan. Kami hanya diinfo kalau sudah boleh melakukan pemesanan saja. Tetapi kapan launching dan harganya masih dirahasiakan,” jelas pramuniaga yang enggan disebutkan jatidirinya itu saat dihubungi, Selasa (16/2/2021).

Baca juga: Ini Harga Dasar Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, Mana yang Lebih Murah?

harga toyota raize

Lain dengan Toyota, diler Daihatsu di kawasan Jakarta Timur mengatakan apabila ada konsumen yang tertarik membeli bisa antre dari sekarang. Cukup dengan membayar uang tanda jadi Rp 5 juta saja.

“Mau cash atau kredit sama saja bayar uang tanda jadi dulu. Info selebihnya akan kita kasih tahu nanti menjelang peluncuran,” jelas wiraniaga diler Daihatsu yang juga tidak mau disebutkan identitasnya.

Baca juga: Renault Siap Hadirkan SUV Kiger di Indonesia, Bakal Laku? 

Berdasarkan Permendagri Nomor 1 Tahun 2021 tercantum Toyota Raize memiliki harga awal atau nilai jual kendaraan bermotor sebesar Rp 146 juta hingga Rp 198 juta.

Selanjutnya, Daihatsu Rocky, harga awal atau Nilai Jual Kendaraan Bermotornya (NJKB) sebesar Rp 130 juta hingga Rp 168 juta.

Jika dibandingkan dengan produk kembar Toyota dan Daihatsu lainnya, NJKB Raize dan Rocky ini jauh lebih murah ketimbang Toyota Rush dan juga Daihatsu Terios.
Tepatnya Rp193-210 juta untuk Rush dan Rp163-197 untuk Daihatsu Terios. (ana)

LEAVE A REPLY