Harga Resmi Wuling Almaz RS Langsung Dapat Diskon Setara Diskon PPnBM

0
harga almaz rs

ROCKOMOTIF, Tangerang – SUV terbaru Wuling Motors yaitu Almaz RS sudah resmi dijual, harganya pun terbilang sangat murah karena mendapat diskon atau subsidi langsung dari Wuling yang setara dengan diskon pajak dari pemerintah.

Harga Almaz RS ini resminya mulai dijual dari Rp 365,8 juta untuk tipe EX 7-Seater (OTR Jakarta) dan Rp 370,8 juta untuk tipe RS Pro 7-Seater. Namun Wuling Motors memberikan diskon belasan juta sehingga harganya hanya Rp 350,3 juta dan Rp 354,8 juta untuk kedua tipe tadi.

Sementara untuk tipe terendah Almaz RS EX 5-Seater harganya hanya Rp 340,8 juta dari harga resminya yang mencapai Rp 355,8 juta.

Program khusus berupa subsidi untuk Almaz RS selama periode peluncuran hingga 30 April 2021 dengan memberikan gratis biaya servis berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Fitur WISE Almaz RS

Baca juga: Ini Kata Komunitas Tentang Canggihnya Wuling Almaz RS

Menurut James Wu, CFO SGMW Motor Indonesia harga khusus ini berlaku untuk periode 29 Maret sampai 30 April 2021. Pada 1 Mei 2021 mendatang harga akan naik. Wuling Almaz memang tidak mendapat diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM).

“Kami memutusakan untuk tetap memberi subsidi spesial hingga Rp 16 juta sebagai diskon OTR bagi Wuling Almaz RS,” jelas Wu dalam peluncuran virtual, Senin (29/3/2021).

Harga yang ditawarkan Wuling ini sangat menggiurkan, pasalnya Medium SUV ini telah dibekali teknologi canggih yang bahkan tidak dimiliki oleh kompetitor di kelasnya.

SUV Wuling ini diberikan beragam sentuhan baru, mulai dari aksen two-tone pada bagian eksterior. Desain luar juga terlihat berbeda dari integrated future eyes LED, futuristic grille hingga dynamic tail design.

Baca juga: Fitur WISE di Wuling Almaz RS, Mobil Bisa Jalan dan Berhenti Sendiri

Beralih ke interior, Almaz RS juga dibekali dengan desain interior yang modern ditambah dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur.

Perihal fitur pendukung lainnya, Almaz RS diakomodasi oleh panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), serta fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya. Almaz RS EX ditawarkan dalam lima pilihan warna, yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, dan Carnelian Red. Sedangkan untuk Almaz RS Pro, terdapat pilihan warna yang terdiri dari Pristine white with black roof, Carnelian Red with black roof, Dazzling Silver with black roof, Aurora Silver with black roof, dan Starry Black.

LEAVE A REPLY