SUV Listrik Honda E Prototype Hadir di Shanghai Auto Show

0
honda e prototype

ROCKOMOTIF, Shanghai – Kalau di ajang IIMS Hybrid 2021, Honda hanya menghadirkan produk yang sudah ada tapi di Shanghai Auto Show pabrikan Jepang ini menghadirkan mobil konsep listrik mereka dalam wujud SUV.

Honda SUV e: prototype ini merupakan sebagai model prototype kendaraan listrik merek Honda pertama di Cina, Auto Shanghai 2021. Untuk pasar Cina sendiri, Honda memang punya ambisi hadirkan 10 model mobil listrik dalam lima tahun mendatang.

Model yang akan diproduksi massal didasari dari Honda SUV e: prototype ini, dijadwalkan akan mulai dijual pada tahun 2022 sebagai mobil listrik merek Honda pertama di Cina.

Di booth mobil Honda pada pameran ini menampilkan jajaran lengkap kendaraan listrik Honda yang terdiri dari model hybrid, plug-in hybrid, dan EV. Tidak hanya SUV e: prototype, Honda juga secara perdana menampilkan Breeze PHEV sebagai model hybrid plug-in pertama dari GAC Honda1 (Guangzhou Auto Honda Automobile).

Baca juga: Pemilik Kendaraan Honda Dapat Diskon Spesial di Dreams Cafe

Berdasarkan dinamika teknologi Honda, Honda SUV e: prototype mengusung performa akselerasi yang dinamis dan juga mulus yang memungkinkan pengemudi untuk merasakan kesenangan saat berkendara.

Selain memiliki desain yang futuristik, model prototype ini menampilkan generasi ketiga dari Honda CONNECT yang menawarkan sejumlah fungsi canggih seperti konektivitas sehari-hari, tautan smartphone, dan pembaruan OTA (Over The Air) berdasarkan pengenalan suara yang sangat canggih. Fitur-fitur ini memungkinkan model ini untuk memberikan penggunanya nilai mobilitas yang baru dan menyenangkan.

Generasi ketiga Honda CONNECT yang diperkenalkan pada bulan Maret 2021 lalu di Cina dan omnidirectional Honda ADAS. Sebagai sistem keselamatan dan bantuan pengemudi canggih generasi berikutnya yang memiliki performa pengenalan, prediksi dan pengambilan keputusan yang ditingkatkan dengan memperlebar sudut kamera depan dan mengadopsi radar 360o. Memungkinkan penginderaan yang lebih akurat dari lingkungan sekeliling kendaraan. Sistem ini akan membantu pengemudi berkendara dengan aman dalam kondisi berkendara yang lebih kompleks dan beragam di jalan raya.

LEAVE A REPLY