Hasil Positif Dimas Ekky Pada Laga Pertama FIM CEV Moto2 Portugal 2021

0
dimas ekky cev moto2

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gelaran seri pertama FIM CEV Moto2 yang berlangsung di Sirkuit Estoril, Portugal, memberikan hasil positif Dimas Ekky sebagai wakil Indonesia di ajang dunia.

Tampil bersama Pertamina Mandalika SAG Stylobike Euvic, hasil positif Dimas Ekky, mampu memberikan torehan yang sangat baik. Meskipun belum bisa menguasai balapan secara penuh, tetapi Dimas Ekky, berhasil tampil konsisten dalam dua kali balapan tersebut.

Saat memulai balapan pada race pertama, Dimas Ekky yang memulai dari posisi ke-13, secara perlahan berhasil merangsek untuk mendapati posisi terdepan. Meskipun diwarnai dengan adanya black flag untuk Dimas, namun hal tersebut sebuah miskomunikasi dari steward.

Sepanjang balapan tersebut, hasil positif Dimas Ekky, menutupnya di posisi ketujuh dan mengisi posisi keenam di klasemen sementara.

Baca juga: Tahun Depan Dimas Ekky Pratama Bakal Berlaga di Moto2

Pada balapan kedua, Dimas Ekky, memulai balapan dari posisi ke-13 dan sukses merangsek naik dengan mengovertake beberapa pembalap yang ada di depannya. Berbekal pengalaman yang kuat, hasil positif Dimas Ekky tidak ingin melakukan keselahan dan akhirnya lebih memilih untuk bermain aman pada race kedua tersebut.

Sementara hasil pada balapan race kedua, Dimas Ekky, menutupnya dengan menempati posisi kedelapan. Atas perolehan tersebut, kini ia berhasil mengumpulkan 1 poin pada seri pertama FIM CEV Moto2 ini.

“Race kedua terlalu banyak halangan dari pembalap lain di depan. Balapan seri berikutnya harus lebih baik lagi. Terima kasih support dan dukungannya. Bismillah, Valencia lebih baik,” ujar Dimas.

Sementara Presiden Pertamina Mandalika SAG Team, Rapsel Ali, mengaku puas atas kerja keras dua pembalapnya di seri pertama tersebut. Ia yakin nantinya toim ini bisa tampil lebih baik lagi pada seri kedua di Valencia, Spanyol.

“Awal yang baik pada race awal bagi kedua pembalap. Semoga putaran berikutnya di Valencia sudah bisa podium untuk meraih tambahan poin. Terima kasih kepada tim yang telah bekerja secara total,” tandas Rapsel.

LEAVE A REPLY