Honda Civic Type R Terbaru Makin Agresif dengan Sentuhan Baru

0
honda civic type r

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Honda Prospect Motor, resmi merilis Honda Civic Type R terbaru dengan desain yang lebih agresif dan sentuhan baru di eksterior dan interior. Kehadiran Civic Type R ini memberikan penyegaran sejak pertama kali diluncurkan pada pameran GIIAS 2017 lalu.

Bagi Business Innovationn and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, kehadiran Civic Type R ini begitu istimewa karena memang lahir dan terinspirasi dari mobil balap.

“Honda Civic Type R merupakan mobil Honda yang terinspirasi dari mobil balap. Sehingga ini menjadi salah satu mobil istimewa bagi kami karena merupakan mobil sport satu-satunya yang kami jual. Semoga mobil ini dapat menjawab keinginan konsumennya akan sebuah mobil sport yang memiliki performa maksimal. Juga kenyamanan yang dapat menciptakan kesenangan berkendara dengan berbagai fitur dan pembaruan yang telah ditambahkan,” jelas Yusak Billy.

Baca juga: Kuartal Kedua 2021 Penjualan Honda Meningkat Berkat Mobil Ini

Selain permainan eksterior yang sporty, serta penambahan fitur mumpuni di dalamnya. Honda Prospect Motor juga menghadirkan kenikmatan berkendara dengan membenamkan stabilitas pengendalian yang lebih baik.

Hal tersebut dikarenakan terdapat tambahan New 2 Piece Disk Brake. Ketika sedang berada di tikungan untuk bermanuver, Type R terbaru ini menghadirkan pengereman dalam kualitas terbaik. Melalui dua keping rotor depan yang dapat menghasilkan pendinginan saat terjadinya gesekan.

Honda Civic Type R terbaru masih menggunakan mesin 2.0 liter VTEC Turbo dengan tenaga maksimal 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500 – 4.500 rpm. Tenaga Civic Type R disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan yang telah disempurnakan oleh Rev Match System yang memungkinkan mobil mempertahankan tenaga maksimumnya saat perpindahan gigi.

Mobil ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, dan Championship White. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 1,177 miliar. Harga on the road wilayah Jakarta untuk kepemilikan orang pertama tahun 2021.

LEAVE A REPLY