DFSK Siap Gelar Pameran di Pusat Perbelanjaan

0
program menarik dfsk di tengah pandemi corona

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah menuai keberhasilan dari ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar pada Maret lalu, PT Sokonindo Automobile, sebagai Agen Pemegang Merk DFSK di Indonesia, terus melakukan upaya untuk mendekatkan diri dengan konsumennya.

Dalam hal ini, DFSK Indonesia, akan melakukan sebuah langkah untuk menjemput bola dengan menggelar pameran di 50 titik di seluruh Indonesia. Salah satu target dari penyelenggaraan pameran ini adalah pusat perbelanjaan di beberapa kota yang akan digelar pada Mei sampai Juni 2021.

Langkah menggelar pameran otomotif mall-to-mall ini adalah salah satu cara DFSK untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, dan memperkenalkan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh DFSK.

“3 tahun kehadiran DFSK di Indonesia terhitung masih belia di pasar otomotif nasional. Sehingga kami harus senantiasa secara aktif dan terus menerus memperkenalkan merek DFSK kepada konsumen di Indonesia. Standar yang berkualitas baik, desain yang atraktif, fitur yang canggih dan lengkap, serta harga yang terjangkau menjadi nilai-nilai penting yang terus kami perkenalkan kepada para seluruh konsumen di Tanah Air,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Baca juga: Keunggulan DFSK Gelora E Untuk Usaha, Efisien dan Muat Banyak

Seluruh kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK ini bisa dimiliki dengan harga yang terjangkau. Ditambah dengan program penawaran yang menarik untuk setiap pembelian kendaraan. Konsumen akan mendapatkan penawaran yang menarik berupa DP rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang, angsuran dengan cicilan rendah mulai dari Rp3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-AUTO, dan hadiah langsung iPhone 12 untuk setiap pembelian DFSK Glory 560. 

Sedangkan untuk pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan serta beragam hadiah menarik lainnya seperti e-Money, free karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya.

Terhitung 21 Maret 2021, DFSK akan menggelar pameran di 50 titik yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia dengan melibatkan seluruh dealer resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran.

“Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan DFSK selama pameran ini masih bisa dimanfaatkan oleh para konsumen hingga akhir bulan ini di seluruh jaringan resmi yang berlokasi di 100 titik seluruh Indonesia,” pungkas Achmad Rofiqi.

LEAVE A REPLY