Kepincut Mobil Listrik, David Beckham Beli Saham Perusahaan Mobil Listrik

0
david beckham mobil listrik

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bintang sepak bola dunia, David Beckham, baru-baru ini mengejutkan jagat otomotif. Mantan bintang Manchester United tersebut dikabarkan membeli saham dari perusahaan mobil listrik, Lunaz.

Memang saham yang dibeli oleh David Beckham tidak banyak, ia dilaporkan membeli saham mobil listrik tersebut sebesar 10 persen.

Dalam laporannya, seperti dilaporkan Reuters, mantan kapten tim sepak bola Inggris tersebut, tertarik dengan dunia elektrifikasi khususnya otomotif.

Baca juga: Mobil Listrik Honda Akan Menggempur Pasar Mulai 2040

“Saya tertarik pada perusabaan melalui pekerjaan mereka memulihkan beberapa mobil klasik yang paling indah melalui upcycling dan elektrifikasi,” ujar Beckham dalam informasinya.

David Beckham memang dikabarkan senang menanamkan uangnya untuk berinvestasi. Selain menjadi pemegang saham di Lunaz, ia juga masih tercatat sebagai pemilik akademi olahraga virtual Guild Esports yang berbasis di London, Inggris.

Tidak hanya itu, ia juga masih tercatat sebagai pemilik Major League Soccer’s Inter Miami dan pemegang saham Cellular Goods sebesar 5 persen.

LEAVE A REPLY