Setelah Honda N7X, Kini HPM Pamer Honda S660 di Dreams Cafe

0
honda s660 dreams cafe

ROCKOMOTIF, Jakarta – Honda Prospect Motor menepati janjinya untuk merolling mobil yang mereka tampilkan di dalam Dreams Cafe Powered by Honda. Setelah mobil konsep Honda N7X, kini pabrikan tersebut membawa Honda S660 untuk menjadi teman bagi konsumen yang kongkow di cafe tersebut.

Penampilan mobil coupe sport tersebut akan dimulai sejak 7 Juni 2021 sampai beberapa waktu mendatang. Dengan konsep yang diusung dari Honda S660 ini sangat representatif dengan semangat Honda yang menginginkan sesuatu yang berbeda bagi konsumen setianya.

Model ini pertama kali ditampilkan pada ajang Tokyo Motor Show 2013 dan kemudian dijual untuk pasar Jepang pada 2015. Dengan tampilannya model tersebut, mendapat antusias yang baik dari konsumen domestik.

Baca juga: Program Recall Mobil Honda, Konsumen Harus Segera Ke Bengkel Resmi

“Kali ini kami menampilkan Honda S660 yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung di Dreams Café Powered by Honda. Kami melakukan penggantian produk yang kami tampilkan di Dreams Café secara berkala agar pengunjung tidak bosan dan dapat terus terupdate mulai dari produk dan teknologi terbaru hingga produk yang memiliki histori bagi Honda,” ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya.

Honda S660 menggunakan mesin berkapasitas 660cc 3 silinder DOHC dilengkapi dengan perangkat turbo. Untuk pilihan transmisinya, tersedia pilihan 6 percepatan manual (MT) dan CVT 7 percepatan yang dapat diaktifkan melalui mode Sport pada tuas transmisi dan Paddle Shift di balik kemudi.

Selain Honda S660, mobil legendaris Honda S800 dan motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade juga ditampilkan di Dreams Cafe Powered by Honda. Untuk memberikan esensi motorsport yang kental, pengunjung juga dapat mencoba pengalaman interaktif melalui wahana Honda Simulator, dimana pengunjung dapat merasakan sensasi balapan Formula 1 di dalam kafe ini.

LEAVE A REPLY