Honda Resmi Merilis All New Civic Hatchback, Mulai Dijual Agustus 2021

0
all new civic hatchback

ROCKOMOTIF, Tokyo – Honda akhirnya secara resmi merilis model terbaru mereka, All New Civic Hatchback, untuk pasar global.

Peluncuran yang dilakukan secara virtual ini, sekaligus menjawab komitmen untuk terus memberikan produk yang berkualitas bagi konsumennya. Kehadiran All New Civic Hatchback, secara resmi akan diniagakan pada Agustus 2021.

Bicara suguhan yang diberikan untuk konsumennya, lewat model anyar ini Honda memberikan sentuhan baru melalui desain eksterior, interior dan fitur lainnya.

Di bagian depan, All New Honda Civic Hatchback, hadir dengan dukungan lampu LED yang tipis serta dipadukan melalui honeycomb grille. Sementara pada bagian belakang, telah dirancang dengan dimensi yang rendah dan lebar sehingga menekankan posisi kendaraan yang sangat baik.

Baca juga: Honda BR-V Baru Mulai Terungkap, Harga NJKB Mulai Rp 180 Jutaan

Menyinggung persoalan performa, All New Civic Hatchback, telah dibekali dengan pilihan dua jantung mekanis. Pertama, Honda, menyuguhkan mesin empat silinder dengan kubikasi 2.0 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 158 tk dan torsi maksimumnya 187 Nm.

Sementara pilihan lainnya, Honda, telah menyediakan pilihan mesin empat silinder segaris berkubikasi 1.5 liter serta didukung dengan turbocharger yang dapat menghasilkan tenaga yang lebih besar yakni 180 tk dan torsi 240 Nm.

Sementara untuk sistem transmisinya, dibekali dengan dua pilihan yakni manual enam percepatan dan dan CVT. Untuk transmisi manual tersebut hanya tersedia untuk trim Sport dan Sport Touring.

Baca juga: Penjualan Mobil Honda Moncer, Model Brio Mendominasi

Kehadiran All New Honda Civic Hatchback, juga sudah mengadopsi fitur teknologi keselamatan canggih, yakni Honda Sensing. Penyematan fitur tersebut dilengkapi dengan Front Wide View Camera dan High-speed Image Processing Chip.

Termasuk penambahan Traffic Jam Assist sehingga fungsi Honda SENSING lebih canggih. Selain itu, untuk membantu berkendara yang lebih aman, Adaptive Driving Beam (ADB) memberikan visibilitas jarak jauh yang sangat baik di malam hari saat kendaraan melaju. Pada All-New Civic Hatchback, ADB diadopsi untuk pertama kalinya untuk model mobil Honda.

Honda juga mengumumkan rencana untuk memulai penjualan dari All-New Civic versi Hybrid, versi e:HEV, dan All-New Civic Type R pada tahun 2022.

LEAVE A REPLY