Pakai Mesin Baru, Honda Super Cub C125 Dibanderol Rp 73 Jutaan

0
honda super cub c125

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis motor bebek legendarisnya, Honda Super Cub C125 yang dibekali dengan beberapa penyempurnaan. Melalui keterangan resminya, AHM, membekali motor bebek ini dengan mesin dan warna baru untuk menarik konsumen Tanah Air.

Honda Super Cub C125 ini hadir dengan mengusung desain premium retro. Selain menawarkan aura yang lebih timeless, pada motor ini AHM juga memberikan beberapa pembaruan agar konsumen lebih nyaman dalam berkendara.

Mengacu pada keterangan resminya, Honda Super Cub C125 hadir dengan komponen baru berupa bracket untuk kursi belakang, pijakan kaki bagi penumpang belakang, serta penyematan mesin baru yang menjadi senjata utama untuk konsumen.

Honda Super Cub C125 kini menggendong mesin SOHC berkapasitas 125 cc dengan dua katup. Dilengkapi dengan pendingin udara yang memberikan performa untuk berkendara semakin optimal.

Baca juga: Honda Resmi Hadirkan Beberapa Diler Big Wing Baru

“Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya. Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya,” ujar Marketing Direktur PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, dalam keterangan resminya.

Desain ikonik dan originalnya tetap dipertahankan seperti desain lampu bulat, model knalpot memanjang, dengan model tempat duduk berdesain single, pelindung kaki, metal rear fender. Serta didukung performa yang dapat diandalkan dan beragam fitur-fitur premium di balik tampilan uniknya.

Setang kemudi dari Honda Super Cub C125 memberikan posisi berkendara natural yang mudah untuk dikendalikan dan menyempurnakan posisi berkendara yang tegap di mana pengendara mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah.

Baca juga: Honda Yakin Segmen Motor Sport Masih Diminati di Indonesia

Honda Super Cub C125 dilengkapi dengan Tool Box di bagian sisi sebelah kanan, yang memungkinkan pengendara menyimpan barang bawaan dalam bentuk minimalis. Suspensi depan teleskopik dan velg alumunium berdiameter 17 inchi yang elegan hadir mendukung pengendalian yang stabil dan presisi. Ban depan model ini berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17, keduanya telah menggunakan ban tubeless.

Bicara mengenai harga yang ditawarkan, model ini dipasarkan secara resmi dengan harga OTR Jakarta Rp 73.645.000.

LEAVE A REPLY