Suzuki Banjir Promo Sepanjang Agustus 2021

0
promo merdeka suzuki

ROCKOMOTIF, Jakarta – Semarak kemerdekaan juga dimanfaatkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales untuk memberikan promo menarik kepada calon konsumen. Melalui Promo Merdeka, Suzki Finance Indonesia (SFI) akan memberikan banyak keuntungan apabila membeli mobil Suzuki selama program Promo Merdeka.

Periode yang berlangsung sejak 1 Agustus hingga 31 Agustus 2021 ini, calon konsumen akan mendapatkan beberapa keuntungan berupa potongan harga hingga voucher belanja yang bisa langsung didapatkan.

“Konsumen akan mendapatkan keuntungan seperti potongan 2-3 kali angsuran untuk kendaraan penumpang, sedangkan untuk kendaraan komersil akan mendapatkan potongan 2 kali angsuran, dan voucher belanja senilai Rp 250.000,” jelas Assistant to Sales 4W Dept Head PT SIS, Sukma Dewi, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Penjualan Suku Cadang Suzuki Secara Online Alami Peningkatan

Untuk wilayah Jawa, konsumen akan diberikan gratis 1 tahun asuransi banjir untuk semua tipe kendaraan penumpang. Sedangkan untuk wilayah luar Jawa, konsumen bisa langsung mendapatkan gratis 1 tahun garansi TJH (Tanggung Jawab Hukum) untuk semua tipe kendaraan penumpang.

Selain itu, Suzuki, juga memberikan potongan angsuran untuk konsumen yang membeli kendaraan Suzuki selama periode Agustus. Untuk kendaraan penumpang, Suzuki, sudah menyiapkan potongan 3 kali angsuran khusus untuk kendaraan yang memiliki tenor selama 5 tahun, kemudian potongan 2 kali angsuran untuk kendaraan dengan tenor 3-4 tahun.

“Kami berharap dengan adanya promo merdeka, penjualan mobil Suzuki melalui SFI dapat meningkat seperti sebelumnya, serta memberikan kemudahan untuk pelanggan setia Suzuki Finance dalam mendapatkan kendaraan impian,” tandas Sukma Dewi.

LEAVE A REPLY