BMW Tawarkan Seri 3 Terbaru, Ada Sedan dan Touring

0
bmw seri 3

ROCKOMOTIF, Jakarta – BMW Indonesia menghadirkan model terbaru dari BMW Seri 3 di Indonesia, dan tersedia dalam pilihan sedan serta touring. Adalah BMW 320i Touring M Sport dan BMW 330i M Sport yang memiliki ragam upgrade kelengkapan, teknologi terkini dan fitur terbaru.

Kedua varian dari model paling laris BMW ini kini hadir dengan kelengkapan yang identik dan semakin ikonik di kedua model. Seperti velg ring 19” model M light alloy wheels Double-spoke style 791 M Bicolour, Jet Black, burnished. Velg ini juga punya ukuran ban yang berbeda di depan dan belakang.

Kemudian ada sistem audio Harman Kardon surround sound dengan 16 speakers, berkekuatan 464 W amplifier, dan 9 channels. Hingga aplikasi automatic tailgate yang tergabung dengan Comfort Access 2.0 yang telah dilengkapi dengan masuk mobil tanpa menekan tombol, membuka bagasi tanpa sentuhan, atau spion yang melipat otomatis saat meninggalkan mobil.

Baca juga: Pandemi Tak Bikin Susah, Penjualan BMW Alami Peningkatan

“Satu tahun lalu, BMW secara resmi untuk pertama kalinya di Indonesia meluncurkan model body Touring untuk BMW Seri 3 dan diikuti dengan animo yang sangat tinggi dari para fans dan pelanggan BMW di Indonesia. Oleh karenanya, pada tahun ini kami kembali meluncurkan model body Touring bersamaan dengan profil terbaru dari varian Sedan, membuat keduanya menjadi pilihan terbaru di segmen sedan mewah midsize di Indonesia,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

bmw seri 3 touring

Seri 3 Sedan
Varian pertama dari All-New BMW Seri 3 yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2019 adalah BMW 330i M Sport dan tahun ini varian tersebut mendapatkan update yang membuatnya semakin relevan untuk menjadi yang terbaik di segmen midsize sedan. Menawarkan banyak teknologi baru, mesin 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan output maksimum 258 hp, sementara torsi puncak adalah 400 Nm.

Seri 3 Touring
BMW Seri 3 Touring hadir dengan desain dinamis, peningkatan kenikmatan berkendara yang signifikan, dan fungsionalitas kendaraan serba bisa. Generasi terbaru dari model lima pintu yang sporty ini gabungkan atribut inti dari BMW Seri 3 Sedan dengan tata ruang interior lapang, prakstis dan fleksibel.

bmw seri 3 touring

Baca juga: BMW M3 dan M4 Terbaru Meluncur, Harganya Mulai Rp 2 Miliar

Dimensi eksteriornya meningkat 76 mm, dibandingkan dengan pendahulunya, menjadi 4.709 mm, lebih lebar 16 mm menjadi 1.827 mm, dan penambahan tinggi 8 mm menjadi 1.470 mm. Jarak sumbu roda lebih panjang 41 mm menjadi 2.851 mm dan tracks lebar berkontribusi pada pengendalian yang sporty dan lincah.

The BMW 320i Touring M Sport akan tersedia dalam jumlah terbatas mulai hari ini dengan harga Rp. 1.329.000.000,- off-the-road. The BMW 330i M Sport akan tersedia mulai hari ini dengan harga Rp. 1.009.000.000,- off-the-road.

LEAVE A REPLY