IMX 2021 akan Sajikan Event yang Lebih Berkualitas

0
imx 2021

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 kini tengah merampungkan penyelesaian tahap akhir sebelum digelar pada 2 Oktober 2021.

Dalam fase finalisasi ini, penyelenggara terus melakukan beberapa penyempurnaan dari sisi konsep guna memberikan terobosan baru yang nantinya akan menbuat gelaran virtual ini semakin berkualitas.

Saat konferensi persnya yang digelar secara virtual, Andre Mulyadi, menjelaskan bahwa pada tahun ini pihaknya akan mengusung konsep All Virtual dengan menghadirkan sejumlah konten visual yang akan dikemas secara menarik selama 3 jam penyelenggaraan mulai dari pukul 13:00 sampai 16:00 wib.

“Kami mencoba menghadirkan berbagai program terkini yang sesuai zaman, dari program konten digital di Youtube, akses ke Cyber Lobby IMX hingga virtual stage IMX nanti,” jelas Andre, IMX Project Director.

Baca juga: Ini Hadiah Mobil Supergiveaway yang Bisa Didapatkan di IMX 2021

Dengan menghadirkan konsep IMX Limitless – All Virtual, penyelenggara juga akan menghadirkan beberapa opsi tiket virtual termasuk tiket bundling yang sudah termasuk dengan limited merchandise IMX.

“Melalui berbagai program IMX kami harapkan seluruh audiens mendapatkan experience menarik selama IMX 2021 dihadirkan. Bahkan beberapa program seperti NMAA Top 50 Virtual dapat diakses secara gratis,” tambah Andre.

Adapun beberapa program pendukung yang akan dihadirkan pada IMX 2021 ini meliputi Live Modz 2021, PowerAce Digimodz, Carsome x RawtypeRiot.

Nantinya, pada setiap program pendukung tersebut akan menghadirkan sesuatu yang spesial untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik.

“Dengan mengusung tema ‘Limitless’, IMX 2021 All Virtual akan menampilkan sejumlah konten dan visual yang dikemas dalam virtual stage dan 360 Car Walk menjadi alternatif penyelenggaraan pameran dalam masa pembatasan sosial PPKM karena pandemi COVID 19 dimana pengujung dapat merasakan sensasi mengujungi pameran melalui teknologi industri 4.0,” tutup Sony Sulaksono selaku Direktur IMATAP Kementerian Perindustrian.

LEAVE A REPLY