Mitsubishi Gelar Diskon Aksesoris Xpander Setengah Harga

0
Diskon aksesoris mitsubishi xpander

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mitsubishi Motors memberikan potongan diskon sampai setengah harga untuk paket aksesoris original Mitsubishi Xpander. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Xpander Accessories Campaign yang dilaksanakan pada periode 27 September – 7 November 2021.

Pada kampanye kali ini, konsumen Xpander akan mendapatkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian genuine accessories Mitsubishi Motors. Penawaran diskon aksesoris ini dapat dirasakan konsumen di seluruh jaringan resmi dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Pada kesempatan kali ini, kami mempersembahkan kampanye khusus konsumen model Xpander dengan semua varian mulai dari GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. Penawaran menarik ini tentunya dihadirkan untuk memberikan peluang dan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengubah serta meningkatkan daya tarik dari tampilan kendaraannya,” tutur Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Baca juga: Penjualan Xpander dan Xpander Cross Naik Dua Kali Lipat Karena PPnBM

Dalam kampanye ini, konsumen akan mendapatkan benefit dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Potongan harga hingga 50% khusus konsumen model kendaraan Xpander semua varian yang melakukan pembelian aksesoris baik paket maupun satuan. Potongan hanya berlaku untuk pembelian item aksesoris sebagai berikut:

  • Aero Package;
  • Front Air Dam;
  • Side Air Dam;
  • Rear Air Dam;
  • Hood emblem;
  • Wheel locknut;

2. Potongan harga 50% berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander baik paket ataupun parsial atas item pada poin (1) dengan cara menukarkan e-coupon pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID;

3. Untuk konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander baik paket ataupun parsial atas item pada poin (1) tanpa menukarkan e-coupon, akan mendapatkan potongan harga 30%.

4. Gratis souvenir bagi konsumen walk-in maupun booking melalui aplikasi (selama persediaan masih ada, syarat & ketentuan berlaku).

5. Potongan harga di luar jasa pemasangan aksesoris.

Baca juga: Mitsubishi Bukukan Penjualan 8,5 Ribu Unit di Agustus 2021

“Dengan menggunakan genuine accessories yang kami siapkan, konsumen akan mendapatkan upgrade pada kendaraan tanpa harus khawatir kehilangan asuransi yang dimilikinya,” tambah Hamazaki.

Bagi konsumen yang tertarik akan penawaran pada kampanye kali ini, dapat menghubungi langsung dealer terdekat maupun customer service MMKSI. Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

LEAVE A REPLY