Turtle Wax Hadirkan Perawatan Mobil dengan Material Graphene

0
Turtle wax graphene
53706 HS Pro Graphene Flex Wax Thumbnail 3.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi mobil kesayangan perawatan rutin tidak sekedar mengganti oli saja, tapi juga melakukan perawatan pada bodi mobil. Salah satu produk perawatan eksterior mobil yang terkenal adalah Turtle Wax, dan sekarang mengeluarkan produk terbarunya dengan material graphene yaitu Hybrid Solutions Pro Graphene Flex Wax.

Hybrid Graphene Professional Flex Wax memberikan perlindungan extra terhadap timbulnya bintik-bintik air atau water spot, kontaminasi kimia, faktor lingkungan, dan sinar UV yang berbahaya. Produk ini mampu memberikan kilau dan kehalusan kendaraan yang luar biasa karena dilapisi oleh lapisan graphene yang sangat kuat dengan perlindungan tahan lama, licin, anti air, dan dapat mencegah timbulnya water spot pada kendaraan.

Lapisan graphene yang terkandung didalamnya juga membantu menyebarkan panas pada permukaan clear coat untuk meningkatkan perlindungan UV.

Turtle wax graphene

Baca juga: IMX 2021 Digelar di 4 Kota, Modal Rp 25 Ribu Berkesempatan Raih Mobil

“Perlindungan, kehalusan dan kilau dari teknologi graphene sekarang bisa didapat dengan Flex Wax karena hanya perlu di semprot dan lap. Flex Wax dengan pure graphene (cairan berwarna putih) yang digunakan sangat berbeda dari graphene oxide (berwarna hitam) yang pada umumnya beredar dipasaran.” Menurut Stanley Tjhie sebagai BOD Director PT Laris Chandra sebagai Distributor Turtle Wax Indonesia.

Terdapat 3 macam Penggunaan Turtle Wax Flex Wax yang dapat diaplikasikan:

Base Coat

Semprotkan tipis (2 Sprays) per panel di permukaan kendaraan yang kering, lalu seka dengan lembut menggunakan kain microfiber.

Quick Method

Setelah mencuci kendaraan, semprot Turtle Wax Flex Wax (2 Sprays) per panel, lalu seka dengan lembut menggunakan kain microfiber.

Rinse Wax

Cuci kendaraan terlebih dahulu, lalu semprotkan Turtle Wax Flex Wax (2 Sprays) per panel pada saat kendaraan dalam keadaan basah. Setelah itu bilas kembali kendaraan menggunakan Selang Jet atau sejenisnya untuk menghilangkan sisa wax, lalu seka dengan kain microfiber kering.

Ketiga line up terbaru dari Turtle Wax Hybrid Solutions Pro, akan hadir di Indonesia dalam acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 secara online yang dapat didapatkan secara pre-order pada tanggal 2-3 Oktober melalui platform online Shopee.

LEAVE A REPLY