Pemesan All New Honda BR-V Hampir Tembus 1.000 unit

0
Pemesan All New Honda BR-V tembus hampir 1.000 unit
Pemesan All New Honda BR-V tembus hampir 1.000 unit

ROCKOMOTIF, Jakarta – Langkah Honda yang menghadirkan All New Honda BR-V pada akhir September 2021 lalu, rupanya berhasil memikat para konsumen otomotif Indonesia. Terlebih pasca peluncurannya tersebut, pemesan Honda All New Honda BR-V begitu membludak.

Di samping itu, melalui data atau informasi yang diberikan secara resmi oleh pihak Honda, kini mereka menjelaskan bahwa booking yang masuk setelah model tersebut diperkenalkan secara resmi hampir mencapai 1.000 unit.

Dalam penjelasannya, Business and Innovation Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, mengatakan saat ini pihaknya cukup terkesan dengan animo dari masyarakat yang sudah melakukan booking terkait generasi terbaru Honda BR-V.

“Bicara mengenai All New Honda BR-V terus terang, sejak kita launching pada tanggal 21 September 2021, penerimaan sangat baik. Jadi per kemarin (6/10/2021) kami rekap data sudah lebih dari 900 booking walaupun tanpa harga yang pasti,” jelas Yusak Billy, dalam konferensi persnya yang digelar secara virtual pada Kamis (7/10/2021).

Melihat antusiasme yang begitu baik dari konsumen Tanah Air, Yusak Billy, juga mengatakan bahwa perihal harga pastinya nanti akan diinformasikan dalam waktu dekat.

“Kita baru berikan harga kisaran, kalau pajak normal dengan PPnBM 10 persen dan nanti akan ada perubahan dari Peraturan Pemerintah No 73 dan 74, harga yang kami estimasikan memang mulai dari Rp 260 jutaan,” tambah Yusak Billy.

Menariknya, konsumen yang sudah melakukan booking terhadap All New Honda BR-V ini banyak yang memesan kasta tertinggi, yakni model All New Honda BR-V dengan teknologi Honda Sensing.

“Sekarang kita sudah mengumpulkan lebih dari 900 unit dan setengahnya dari total booking itu, adalah yang menggunakan Honda Sensing dan sama sekali harga belum diketahui untuk model tersebut. Kami hargai kepercayaan konsumen dan kami janji akan berikan yang terbaik untuk konsumen,” tandas Yusak Billy.

LEAVE A REPLY