Wuling Formo S Resmi Dipasarkan, Harga Mulai dari Rp 150 Jutaan

0
Wuling Formo S resmi dipasarkan di Indonesia
Wuling Formo S resmi dipasarkan di Indonesia

ROCKOMOTIF, JakartaWuling Motors akhirnya resmi merilis MPV terbarunya untuk pasar Indonesia. Wuling Formo S, yang sebelumnya diploting untuk masuk dalam segmen niaga, kini dirubah dan menjadi passenger car.

Wuling Formo S ini ditawarkan dalam dua pilihan konfigurasi, yakni untuk lima penumpang dan delapan penumpang. Sementara mengenai harganya, model terbaru ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 150,8 jutaan.

Dalam keterangan resminya, Brand and Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja, menjelaskan bahwa kehadiran MPV terbaru ini untuk memberikan kenyamanan bagi pemiliknya dengan dua peruntukkan.

“Kali ini, kami membawa Formo S untuk sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Dengan didukung semangat ‘Drove for A Better Life’, kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi ‘Andalan Keluarga dan Usaha’ untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” jelas Michael Budihardja, dalam keterangannya.

Mengenai pilihan konfigurasi Wuling Formo S dapat disesuaikan dengan pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan yang dapat membawa lebih banyak penumpang atau yang lebih fokus kepada kapasitas ruang kabin untuk mendukung kegiatan usaha.

Model terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur mumpuni seperti electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Mengenai jantung mekanisnya, MPV terbaru ini hadir dengan mesin bensin berkapasitas 1.2 liter yang mampu memproduksi tenaga sebesar 77,5 hp dan torsi maksimum 110 Nm.

Berikut Harga Wuling Formo S:

5 Seater Rp 150,8 juta dan mendapat subsidi sehingga harganya menjadi Rp 134,8 jutaan
8 Seater Rp 155,8 juta dan mendapat subsidi sehingga harganya menjadi Rp 139,8 jutaan

LEAVE A REPLY