Beli Mobil Wuling Motors di GIIAS 2021, Dapat PPnBM 100 Persen

0

ROCKOMOTIF, Tangerang – Dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internstional Auto Show (GIIAS) 2021, beli mobil Wuling akan dapat PPnBM 100 persen untuk setiap konsumen.

Hadir di booth 3E, pabrikan otomotif asal Cina ini menyodorkan ragam penawaran yang membuat konsumen lebih untung dalam melakukan transaksi pembelian di GIIAS 2021.

Selain menawarkan subsidi PPnBM 100 persen, beli mobil Wuling di GIIAS juga akan mendapatkan beberapa benefit, antara lain promo leasing dan trade in spesial selama GIIAS 2021.

“Dengan membawa tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ di GIIAS 2021, Wuling ingin memperkuat komitmen untuk senantiasa berinovasi bagi para konsumen di Tanah Air,” jelas Michaek Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan resminya.

Menempati area pameran seluas 1.200 meter persegi, line up yang dibawa tidak hanya mobil dengan mesin konvensional, tetapi mereka juga turut memboyong mobil listrik baru yang diperkenalkan ke publik pada hari pertama pameran diselenggarakan.

Untuk segmen MPV, model yang dihadirkan antara lain New Confero S ‘The Real Spacious Family’ MPV dan seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV.

Sedangkan di kelas SUV, Wuling membawa Seri Almaz ‘Drive Unlimited Way’ dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV terbaru, Almaz RS, Intelligent Digital Car, yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Beragam aktivitas seru dan berhadiah juga terdapat di booth Wuling, mulai dari photo contest, Nge-Event di GIIAS, di Instagram dimana pengunjung dapat mengunggah foto terbaiknya dengan Wuling GSEV yang pemenangnya akan diumumkan setiap hari dan berhadiah Rp500.000 (dalam bentuk uang elektronik), hingga virtual booth tour dan Wuling Live Day yang disiarkan secara langsung melalui akun sosial media Wuling.

Sebelum beli mobil Wuling di GIIAS 2021, para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling dalam parade test drive yang dihadirkan pada area yang sudah disediakan.

Beberapa model yang bisa dicoba oleh konsumen, antara lain adalah Almaz RS Pro, New Confero S, dan Cortez CT.

Bagi para pengunjung yang berminat, diharuskan untuk mengisi formulir pendaftaran dengan scan barcode di area registrasi untuk selanjutnya menunggu giliran di area test-drive.

Seluruh unit yang tersedia telah dijamin kebersihan serta keamanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

LEAVE A REPLY