Layanan Purna Jual Wuling Kini Lebih Banyak

0
Layanan purna jual Wuling Motors kini ditambah
Layanan purna jual Wuling Motors kini ditambah

ROCKOMOTIF, Tangerang – Layanan purna jual Wuling Motors kini mengalami penyempurnaan. Hal ini dilakukan untuk memberikan kepuasan kepada konsumen agar terbebas dari rasa khawatir dalam hal kepemilikan dan pemeliharan mobil mereka.

Ada beberapa hal baru yang kini ditambahkan untuk kepuasan konsumen, dimulai dari Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor, Wuling Servis Prioritas, body repair, Over-The-Air (OTA), pick up and drop off sampai dengan dukungan kolaborasi untuk meningkatkan kompetensi dan transfer knowledge.

Dalam penjelasannya saat media briefing di GIIAS, Taufik S Arief, Aftersales Director Wuling Motors, menjelaskan penambahan layanan purna jual Wuling ini juga sejalan dengan tema yang mereka pakai pada paneran otomotif GIIAS 2021.

“Sejalan dengan tema di GIIAS 2021 ‘Inovasi Bersama Indonesia’, kami turut berinovasi dalam hal layanan purna jual. Kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan purna jual guna memberikan ketenangan dan kemudahan konsumen dalam memiliki produk Wuling,” jelas Taufiek.

Adapun terobosan yang diberikan untuk kepuasan konsumen adalah melalui Wuling Mobile Service yang menggunakan sepeda motor. Dengan begitu, maka konsumen yang membutuhkan pertolongan terhadap mobil Wuling dapat dengan segera tertangani.

Sedangkan untuk fasilitas berbasis teknologi, Wuling didukung dengan aplikasi MyWuling+ yaitu layanan purna jual Wuling dengan kemudahan untuk menghubungi teknisi dan customer service secara online, service booking, road assistance 24 jam, mengetahui lokasi diler terdekat, user community, loyalty program, dan tersedia informasi mengenai promo penjualan dan purna jual.

Khusus untuk Almaz RS, MyWuling+ juga terhubung dengan kendaraan Almaz RS sebagai bagian dari ekosistem Internet of Vehicle (IoV) sehingga konsumen Almaz RS dapat mengoperasikan beberapa fitur Almaz RS secara remote melalui MyWuling+ dari smartphone konsumen, seperti menyalakan & mematikan mesin, menyalakan & mematikan AC dan membuka & menutup pintu, membuka & menutup jendela dan menemukan lokasi kendaraan.

Petugas bengkel resmi Wuling juga telah dibekali oleh Service Assistant System (SAS), yakni penerimaan servis secara mobile yang bersifat paperless menggunakan tablet dengan proses yang mudah dan mempersingkat waktu.

LEAVE A REPLY