Kehadiran City Store Hyundai Mampu Dongkrak Penjualan

0
City Store Hyundai Karawaci Mampu Dongkrak Penjualan
City Store Hyundai Karawaci Mampu Dongkrak Penjualan

ROCKOMOTIF, Tangerang – Guna mendekatkan diri dengan konsumen, kini City Store Hyundai terus dihadirkan agar dapat dengan mudah dijangkau oleh konsumen yang berada di pusat perbelanjaan.

Kehadiran outlet penjualan di antara tenant di dalam mall, dinilai memiliki kontribusi yang lumayan untuk mendompleng penjualan.

Pasalnya, setelah keberadaan City Store Hyundai ini, konsumen bisa melakukannya saat menyambangi pusat perbelanjaan modern di beberapa kota.

Untuk itu, pabrikan mobil asal Korea Selatan ini gencar menghadirkan outlet tersebut lantaran mampu menjadi kontributor penjualan di beberala daerah.

“Sekarang kami sudah memiliki 100 dealer, 10 di antaranta merupakan City Store,” jelas Chief Operating Officer PT HMID, Makmue, di sela-sela peluncuran outlet di Karawaci, Tangerang.

Di samping itu, Makmur, juga menyatakan bahwa ini adalah sebuah terobosan yang akan terus difokuskan agar pengunjung pusat perbelanjaan dapat lebih dekat lagi dengan mobil andalan Hyundai.

“Jadi ini adalah trobosan yang kami siapkan supaya lebih bisa mendekatkan diri ke konsumen. Kami juga ingin menghargai waktu konsumen karena pada saat mereka berjalan-jalan bersama keluarga, mereka juga bisa sekalian melihat produk Hyundai lebih dekat,” tambah Makmur.

Respon positif pun juga disampaikan oleh Sigit Wahyu A, selaku Chief Operation Officer Hyundai Gowa, sebagai salah satu distributor resmi di Indonesia.

Menurutnya, melalui keberadaan City Store Hyundai, memberikan dampak yang positif terhadap penjualan mereka ketimbang menggelar pameran di pusat perbelanjaan.

“Kalau di City Store ini beda dengan expo (pameran). Kalau di expo, orang banyak yang trial tapi kalau di City Store berbeda, begitu orang masuk 50 persennya ada kemauan untuk membeli,” tandas Sigit.

LEAVE A REPLY