Ini Stiker Mobil Pertama di Asia yang Bisa Dipoles dan Coating

0
stiker mobil maxdecal

ROCKOMOTIF, Jakarta – Maxdecal merupakan merek lokal yang memproduksi stiker mobil dengan inovasi pertama karena bisa dipoles dan dilapis coating seperti cat mobil biasa. Stiker Maxdecal ini bisa menghasilkan pelapis cat mobil yang 98% seperti cat baru, bukan terlihat seperti stiker.

Tak hanya itu, stiker mobil Maxdecal 9800 Series juga memiliki teknologi scratch resistant alias anti gores. Sekarang Maxdecal 9800 Series juga tersedia dalam 32 pilihan warna baru, melengkapi tiga warna yang sudah ada.

“Maxdecal 9800 Series itu memiliki 35 warna, termasuk varian Special Edition Modz Battle 2 yang lalu. Kualitas 9800 Series ini menyerupai cat asli, ada fitur anti gores dengan resin top coated, jadi bisa dipoles dan coating seperti layaknya cat mobil. Kualitas produk kami ini bisa dibilang menjadi pertama di Asia yang memiliki keunggulan tersebut”, ujar Nofian Hendra, tim Research & Development Maxdecal.

Baca juga: IMX 2022 Kembali Digelar Offline, Usung Tema “The Indonesia Kalcer”

maxdecal stiker mobil

Kehadiran 32 warna baru dari Maxdecal 9800 Series imi tak hanya dipasarkan untuk pasar Indonesia saja, tapi juga untuk pasar global. Saat ini Maxdecal juga telah dipasarkan di Malaysia, Thailand, Singapura, hingga Benua Eropa dan Amerika.

Maxdecal 9800 juga memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman. Untuk perekatnya (adhesive) dibuat oleh pabrik di Inggris dan Irlandia yang memang spesialis dalam memproduksi lem otomotif. Stiker Maxdecal memiliki daya tahan material sampai 5-7 tahun.

Sebagai produk pilihan terbaik untuk stiker otomotif, Maxdecal juga memiliki kelebihan dari sisi pemasangan yaitu bubble free ketika dipasang. Selain itu, bahan stickernya pun lentur sehingga mudah diaplikasikan.

Baca juga: 67 Autowrap Berikan Kreasi Warna dan Perlindungan Bodi

Maxdecal 9800 Series memiliki 3 varian:
1. Super Wet Gloss: Warna dasar tanpa metallic high opacity yang sangat glossy.
2. Super Ultra Gloss: Warna dasar dengan swiss cyrallic dan high opacity, membuat kesan yang sangat glossy dan wet look.
3. Super Gloss Metallic: Warna metallic dengan swiss cyrallic, membuat kesan seperti cat orisinal dan wet look.

Untuk melihat kendaraan yang telah mengaplikasikan sticker Maxdecal 9800 Series, Anda dapat melihat di laman media sosial Maxdecal seperti Instagram: @maxdecalofficial, kanal YouTube: Maxdecal Official, dan website https://maxdecalsticker.com

LEAVE A REPLY