Hyundai Gowa Resmikan 2 Dealer Baru di Jakarta dan Bekasi

0
Dua dealer baru Hyundai Gowa resmi beroperasi di Jakarta dan Bekasi (foto: Harsya)
Dua dealer baru Hyundai Gowa resmi beroperasi di Jakarta dan Bekasi (foto: Harsya)

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Gowa Modern Motor selaku distributor resmi Hyundai di Indonesia, kembali menghadirkan dua dealer baru Hyundai Gowa yang terletak di Cempaka Putih, di Jakarta Pusat dan Narogong, Bekasi, Jawa Barat.

Jaringan penjualan tersebut melengkapi beberapa dealer yang sudah diluncurkan dalam beberapa waktu terakhir. Sebelumnya, Hyundai Gowa, juga telah meresmikan dealer city store mereka yang bertempat di Supermall Karawaci, Tangerang.

Kehadiran outlet penjualan resmi ini juga sebagai komitmen dari Hyundai untuk terus menjangkau semua konsumennya di seluruh wilayah Indonesia. Dengan layanan lengkap 3S, nantinya dealer baru Hyundai Gowa akan memberikan pelayanan terbaik, menyediakan kebutuhan pelanggan serta secara konsisten memberikan kenyamanan kepada pelanggannya.

“Hyundai Gowa tetap pada komitmennya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan. Dengan line up product Hyundai seperti electric vehicle Ioniq dan Kona, Palisade, Sante Fe, Staria dan Creta yang memiliki fitur dan teknologi canggih, kami optimis terhadap peningkatan pelanggan Hyundai Gowa di Jakarta Pusat,” Jelas Damoza, CEO Hyundai Gowa, dalam peresmiannya di Jakarta (02/02/2022).

Sementara itu, dealer baru Hyundai Gowa lainnya juga resmi dihadirkan pada saat yang bersamaan. Hyundai Gowa, juga menyasar kawasan Bekasi, Jawa Barat, untuk memperluas ekspansi pasar mereka.

Jaringan penjualan yang terletak di kawasan Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat, juga akan memberikan pengalaman yang sempurna untuk setiap pelanggannya. Hal ini lantaran fasilitas yang dihadirkan juga menitikberatkan pada kepuasan konsumen.

Management Hyundai Gowa berkomitmen teguh dalam mendekatkan diri dengan pelanggan di Indonesia.

Perluasan jaringan Hyundai Gowa dilakukan dengan mengoperasikan total 12 cabang pada bulan Februari 2022. Memiliki 5 cabang yang tersebar di Ibukota Jakarta, Bekasi, Surabaya, 2 Cabang di Makassar, Manado, Bandung dan Tasikmalaya.

Salah satu fasilitas yang juga ditawarkan dan menjadi kepuasan pelanggan adalah adanya bengkel resmi dengan 12 working bay. Dengan begitu, konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan tidak perlu lama mengantri.

Tidak hanya itu, dua dealer baru Hyundai Gowa tersebut juga difasilitasi dengan layanan pengisian mobil listrik yang bisa dimanfaatkan oleh setiap konsumen mobil listrik.

LEAVE A REPLY