Federal Oil Hadirkan Generasi Baru Oli Motor di Indonesia

0
oli motor federal oil

ROCKOMOTIF, JakartaFederal Oil hari ini, Selasa (8/3/2022) memberikan kejutan untuk konsumen loyal mereka dengan menghadirkan generasi baru untuk oli motornya. Hadirnya oli motor terbaru Federal Oil ini berawal dari masukan dan juga berdasarkan kebutuhan konsumen dalam mendukung kerja mesin motor yang semakin canggih dari waktu ke waktu.

Bertempat di The Tribrata Dharmawangsa Jakarta, Federal Oil melakukan peluncuran generasi baru oli untuk berbagai jenis motor, baik untuk motor matic dan juga motor non-matic. Federal Oil menghadirkan 3 kategori produk dengan total 8 varian yang memiliki formulasi dan spesifikasi terbaru untuk memberikan kinerja mesin yang lebih baik sesuai jenis motornya.

Pertama adalah Federal Matic™ yang diperuntukkan bagi motor bertransmisi matik dengan 5 pilihan varian yaitu Federal Matic™ 30, Federal Matic™ 40, Federal Matic™ Ultratec 30 dan Federal Matic™ Y40, serta Federal Matic™ Gear Oil yang diperuntukkan khusus dalam melindungi roda gigi pada motor matik.

oli motor federal oil

Berikutnya ada 2 varian dari Federal Ultratec™ yang diperuntukkan untuk motor bertransmisi manual atau motor bebek yaitu Federal Ultratec™ XX dan Federal Ultratec™, serta 1 varian Federal Racing™ yang dirancang khusus untuk motor bertransmisi manual yang memiliki performa tinggi.

Baca juga: Beli Federal Oil Bisa Dapatkan Motor Yamaha X-Max

“Melihat kondisi pasar otomotif khususnya penjualan kendaraan roda dua yang telah mencatatkan hal yang positif di akhir tahun 2021 lalu, kami melihat peluang kebutuhan pelumas yang juga semakin meningkat. Oleh karena itu kami terus melakukan langkah adaptasi dan inovasi di tengah pandemi ini dengan melakukan riset dan mendengarkan kebutuhan konsumen, dan berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas,” ujar Patrick Adhiatmadja selaku Executive Advisor of PT FKT dan PT PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI).

Federal Oil juga menghadirkan kemasan baru dengan 3 Fitur Pasti guna memudahkan konsumen dalam memilih produk yang sesuai bagi motornya. Pertama adalah #PastiCocok dengan desain kemasan yang informatif sehingga menjadi solusi bagi para pengendara dalam mencari pelumas yang tepat untuk kendaraannya.

Kedua #PastiBikinBanggaIndonesia untuk menunjukkan komitmen dalam menghadirkan produk yang berkualitas dengan menerapkan identitas Indonesia melalui pola ukiran batik ke dalam bentuk botol yang baru. Ketiga #PastiAsli karena dilengkapi dengan teknologi QR Code terbaru yang membuat konsumen, dan partner bengkel dapat memastikan keaslian dari produk kapan saja dan di mana saja.

oli motor federal

“Ini merupakan langkah yang penting di awal 2022 dengan meluncurkan produk Federal Oil™ generasi baru. Hadir dengan inovasi formula yang dapat mengoptimalkan kinerja mesin serta fitur untuk memudahkan konsumen memilih produk yang tepat, dan juga dapat dipastikan keaslian kualitas produknya oleh konsumen,” jelas Hasril Arsyad selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI.

Baca juga: MotoGP 2022 Jadi Arena Baru Bagi Federal Oil Gresini Racing

Federal Oil terus berusaha #BikinBanggaIndonesia dengan tidak hanya hadir pada kelas tertinggi ajang balapan dunia MotoGP musim 2022 ini, tetapi juga menghadirkan produk–produk yang merepresentasikan Indonesia.

“Kami akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan aktvitas marketing terbaik sepanjang tahun ini kepada para konsumen dan penggendara motor di Indonesia,” tutup Hasril.

LEAVE A REPLY