Mantap! DFSK Gelora E Sudah Dibekali Teknologi Fast Charging

0
Teknologi DFSK Gelora E didukung dengan fitur fast charging
Teknologi DFSK Gelora E didukung dengan fitur fast charging

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Sokonindo Automobile telah membekali teknologi DFSK Gelora E dengan fitur fast charging. Hal ini mampu membuat pengeluaran untuk melakukan pengisian ulang baterai menjadi lebih murah.

Hal ini memungkinkan para pemilik kendaraan niaga listrik tersebut, lebih memangkas waktu dalam pengecasan baterai. Berdasarkan data dari PT Sokonindo Autmobile, untuk melakukan pengisian ulang baterai sampai penuh, hanya membutuhkan waktu selama 80 menit.

“Teknologi DFSK Gelora E dengan fast charging dapat membuat pengisian daya baterai kendaraan menjadi lebih singkat dan efisien, sehingga konsumen bisa mendapatkan untung yang lebih baik,” jelas PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam keterangan resminya.

Bukan hanya itu, melalui maraknya Stasiun Pengisian Ulang Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang ada di beberapa lokasi juga memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan niaga listrik tersebut.

“Terlebih SPKLU yang tersebar di berbagai daerah menawarkan pengisian daya dengan arus DC yang besar, dan ini akan memaksimalkan fast charging yang dimiliki oleh model ini,” tambah Achmad Rofiqi.

Model andalan ini telah dibekali dengan baterai berukuran 42 kWH yang memiliki kemampuan jarak tempuh hingga 300 kilometer berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle). Pengisian daya baterai hanya membutuhkan waktu kurang dari 2 jam untuk mengisi baterai dari posisi 20 persen hingga 80 persen.

Selain itu, konsumen juga tidak perlu khawatir apabila melakukan pengecasan di rumah, karena charger yang diberikan oleh pabrikan bisa digunakan dengan listrik rumah tangga dengan kapasitas 220V 16A.

“DFSK Gelora E sekarang ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp490 juta (on the road DKI Jakarta) dan menjadi kendaraan listrik paling terjangkau yang ada di pasaran otomotif nasional. Kami meyakini harga yang kompetitif ini membuat konsumen bisa memiliki kendaraan listrik, untuk memaksimalkan efisiensi, dan pastinya membuat usaha para penggunanya semakin untung,” pungkas Achmad Rofiqi.

LEAVE A REPLY