Mau Touring ke Bali? Simak Dulu Hotel yang Bisa Jadi Pilihan Bermalam

0
Touring komunitas
Touring komunitas

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi perkumpulan mobil atau motor, kegiatan touring komunitas sering menjadi salah satu agenda yang kerap dilakukan setiap tahun. Biasanya, dalam agenda tersebut mereka memilih destinasi Pulau Bali sebagai titik akhir dari perjalanan.

Sebelum menyusun itinerary plan untuk kegiatan touring komunitas, panitia harus memilih beberapa hotel atau tempat penginapan yang bisa dimanfaatkan untuk bermalam dalam beristirahat dari lelahnya perjalanan.

Bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan ke Pulau Dewata, ada baiknya mensiasati dengan menggunakan sistem Paylater yang diberikan oleh Traveloka agar pembayaran menjadi lebih mudah dan mendapatkan banyak benefit.

Untuk memberikan kenyamanan dalam kegiatan touring komunitas, berikut ini ada beberapa referensi hotel yang bisa dipilih untuk tempat beristirahat.

1. Umphadhi Hotel

Hotel yang terletak di Canggu, Kabupaten Badung, Bali, menyajikan pemandangan yang begitu eksotis serta dilengkapi dengan beberapa fasilitas mumpuni. Untuk tarifnya sendiri, Umphadhi Hotel disediakan dengan harga mulai dari Rp 304 ribuan.

Alamat: Jl. Rurung Banjar Uma Buluh No.1, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 8036

2. Aryaduta Bali

Hotel ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai dan jalan penghubung ke kawasan Seminyak, Nusa Dua, dan Ubud. Fasilitas penginapan ini terdapat banyak pilihan kamar yang dapat Anda pilih seperti Superior room, Deluxe room, Deluxe Premier room, dan Executive room.

Mengenai harga yang ditawarkan, hotel ini memiliki harga mulai dari Rp 427 ribuan.

3. Legian Beach Hotel

Salah satu rekomendasi hotel yang nyaman dan mewah selanjutnya adalah Legian Beach. Hotel ini juga berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.
Anda dapat menikmati berbagai fasilitas mewah di hotel ini seperti kolam renang, calming spa, cooking class, fitness room, kids club, dan tree planting program.

Untuk harga yang ditawarkan, tempat penginapan ini memiliki harga per malamnya berkisar Rp 478 ribuan.

Setelah mengetahui beberapa penginapan yang bisa menjadi pilihan, kini dengan adanya penjabaran di atas paling tidak kegiatan motoran bersama teman satu komunitas akan menjadi lebih nyaman dan aman.

LEAVE A REPLY