5 SUV Chery Siap Gebrak Pameran Indonesia International Motor Show 2022

0
Chery Motor Indonesia siap gebrak panggung IIMS 2022
Chery Motor Indonesia siap gebrak panggung IIMS 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Chery Motor Indonesia memastikan akan ambil bagian dari perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Mereka akan menampilkan 5 mobil andalannya pada pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Memanfaatkan momen eksibisi yang memang ditunggu-tunggu kehadirannya, pabrikan mobil asal Tiongkok ini bakal memikat para pengunjung dengan produk terbaiknya. Dalam keterangan resminya, 5 unit SUV tersebut akan menyesaki area display seluas 338 meter persegi.

“Kami ingin memperkenalkan bukan hanya produk-produk Chery yang sudah banyak dikenal di pasar global, tetapi juga brand values dan rencana korporasi yang akan menjadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Indonesia,” jelas Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Adapun 5 unit SUV yang akan menjadi daya pikat untuk konsumen tersebut antara lain adalah Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, Skytour dan 2 SUV premium mereka yakni OMODA5 dan mobil listrik EQ1.

Tidak hanya menampilkan model terbaiknya, tetapi, Chery Motor Indonesia juga akan menggelar parade test drive bagi pengunjung IIMS 2022. Dua unit telah disiapkan oleh pabrikan dan bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk merasakan kencan singkat dengan produk Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro.

“Apabila orientasi Anda dalam memilih kendaraan adalah berdasarkan kemampuan teknologi dan fitur yang mumpuni, maka Anda harus membuktikan sendiri teknologi mobil ini sebagaimana konsumen global sudah memberikan banyak pengakuan kepada Tiggo. Kami siapkan unit Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro untuk masaryakat Indonesia uji coba di IIMS nanti,” tandas Tao.

Chery mengharapkan pengunjung dapat merasakan fitur-fitur global yang dihadirkan pada Tiggo 7 dan 4 Pro, terutama fitur keselamatan cerdas Chery Tiggo 7 berupa Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mencakup Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).

Kemudian Chery Tiggo 4 Pro memiliki fitur keselamatan canggih yang mengaplikasikan rem cakram ABS dan Electronic Brake Distribution (EBD) yang dilengkapi dengan rem parkir elektronik, empat buah airbag, Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), Roll Stability Control (RCS), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HAS), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

LEAVE A REPLY