Bridgestone Alenza Terpilih Sebagai Ban OEM All New Honda HR-V

0
Ban mobil Honda HR-V pakai Bridgestone Alenza
Ban mobil Honda HR-V pakai Bridgestone Alenza

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Bridgestone Tire Indonesia, resmi mengumumkan ban mobil Honda HR-V kini menggunakan produk Alenza H/L 33 sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk model terbaru ini.

Penggunaan ban mobil Honda HR-V ini dipilih karena telah dirancang khusus untuk memaksimalkan performa SUV terbaru dari PT Honda Prospect Motor. Dengan beberapa keunggulan yang sudah disematkan, penggunaan karet bundar ini akan memberikan kenikmatan serta kenyamanan dalam berkendara.

Bridgestone Alenza H/L 33, merupakan produk SUV premium dari Bridgestone Indonesia yang dirancang secara eksklusif untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang dinamis, dan tak terlupakan yang dapat memaksimalkan performa tangguh.

“Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri dapat dipercaya kembali oleh Honda sebagai ban resmi bagi mobil Honda HR-V keluaran terbarunya. Kami yakin Bridgestone Alenza H/L 33 sangat cocok bagi pengguna mobil ini yang sporty dan elegan. Dibuat dengan teknologi tinggi milik Bridgestone, Bridgestone Alenza H/L 33 mampu memberikan kehandalan dan kepuasan berkendara,” ujar Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing dari PT Bridgestone Tire Indonesia.

Penggunaan Bridgestone Alenza H/L 33 ini juga telah didesain untuk bisa memberikan pengalaman terbaik dalam kondisi lintasan basah dan kering. Dengan begitu, pengendalian terhadap kendaraan akan memberikan performa terbaiknya.

Ban andalan Bridgestone Indonesia ini dilengkapi dengan pola telapak mutakhir yang dapat memberikan cengkaraman luar biasa di kondisi jalan basah dan kering. Blok telapak yang kecil juga mampu menampilkan sensasi berkendara yang nyaman dan tingkat kebisingan yang rendah. Bridgestone Alenza H/L 33 didesain menggunakan bahan material khusus untuk mengimbangi performa handal All New Honda HR-V generasi terbaru ini.

Bridgestone Alenza H/L 33 akan melengkapi Honda All New HR-V dengan ukuran ban 225/50 R18 95V dan siap menemani perjalanan para pecinta SUV premium Indonesia. (*)

LEAVE A REPLY