Bridgestone Berikan Banyak Promo di IIMS Hybrid 2022

0
Promo ban Bridgestone selama gelaran IIMS Hybrid 2022
Promo ban Bridgestone selama gelaran IIMS Hybrid 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2022 yang ingin membeli ban mobil, mereka bisa mendapatkan promo ban Bridgestone selama pameran berlangsung.

Pemberian ini diberikan sebagai komitmen Bridgestone sebagai Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022, di mana konsumen setia Bridgestone bisa mendapatkan ban dengan kualitas tinggi dengan penawaran terbaik dari PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI).

“Event IIMS Hybrid 2022 ini tentu menjadi kesempatan baik bagi kami untuk terus mempererat hubungan dengan para konsumen. Jadi selain memamerkan produk-produk ban terbaik, kami juga menawarkan beragam promo ban Bridgestone yang menarik bagi konsumen kami yang hadir di Ajang IIMS 2022,” jelas Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji.

Promo ban Bridgestone ini bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang ingin melakukan pembelian untuk produk Turanza, seluruh produk ban Dueler dan Potenza. Setiap pembelian ban berukuran 16 inci ke bawah mendapatkan potongan hingga Rp 75 ribu per item dengan pembelian minimal dua buah ban

Sementara itu, bagi konsumen yang ingin membeli dengan ukuran 17 inci ke atas mereka akan mendapatkan potongan harga Rp 100 ribu per item dengan pembelian minimal 2 buah.

Promo ban Bridgestone ini juga berlaku untuk pembelian Ecopia dengan ukuran ring 16 inci ke bawah, akan mendapatkan potongan harga Rp 25 ribu per item dengan pembelian minimal 2 buah.

Ssementata untuk pembelian ban Ecopia dengan ukuran 17 inci ke atas mereka juga akan mendapatkan potongan harga Rp 50 ribu per item dengan minimal pembelian 2 buah.

Tak hanya diskon, Bridgestone menghadirkan juga program promo spesial untuk setiap konsumen yang menggunakan kartu kredit Bank Permata, Bukopin, Danamon, BRI, Standard Chartered, dan HSBC, berupa bunga cicilan 0%. Ditambah untuk setiap transaksi di ajang IIMS Hybrid 2022, pelanggan akan
mendapatkan merchandise menarik dari Bridgestone.

Seluruh program menarik tersebut bisa didapat oleh pelanggan yang melakukan transaksi via situs dan aplikasi penjualan ban online resmi Bridgestone, yaitu TOMOnet.

LEAVE A REPLY