Asuka Luncurkan Produk Baru, Usung Teknologi Terkini

0
Produk baru Asuka TV meluncur di IIMS Hybrid 2022
Produk baru Asuka TV meluncur di IIMS Hybrid 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Memeriahkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, produk baru Asuka resmi diperkenalkan untuk konsumen dengan mengusung beberapa penyempurnaan.

Produk baru Asuka yang kini diperkenalkan adalah BM Series 2 dan Mirai MR9032 AVM. Kedua model ini ditawarkan dalam dua pilihan layar yakni 9 inci dan 10 inci.

Kehadiran produk baru Asuka dan Mirai ini menawarkan keunggulan dari sisi teknologi serta penyematan fitur. Untuk model Asuka BM Series 2, digadang-gadang memiliki keunggulan kualitas suara yang lebih baik ketimbang generasi sebelumnya.

“Sudah pasti komponen hardware khusus untuk sound quality baik dari ic yang kelas bagus dan made in Japan. Di samping itu, fitur Bluetooth sudah hadir dengan spesifikasi 5.0 dan sudah noiseless, jadi lebih jernih dan suaranya lebih murni. Tidak hanya itu, memiliki output digital atau optik dengan kualitas suara yang dihasilkan lebuh natural dan bisa banyak memutar banyak jenis audio,” jelas Albert lim, Marketing Director Asuka TV, saat peluncurannya di Jakarta, Sabtu (2/3/2022).

Kehadiran produk baru Asuka ini juga sudah dibekali dengan beberapa keunggulan lain, di antaranya: akses online untuk Netflix, Youtube, Spotify, atau aplikasi pemutar audio lainnya yang bisa didownload melalui Google Play.

Di samping itu, lantaran didukung dengan Sistem Operasi 9.0, head unit ini diklaim mampu merespon dengan cepat segala perintah serta dari sisi user interface sudah didesain dengan canggih dan friendly untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, head unit ini dibanderol dengan harga Rp 11 jutaan.

Sementara mengenai produk baru Mirai, head unit ini memiliki spesifikasi yang lebih lengkap lagi lantaran sudah dibekali dengan fitur perintah suara berbahasa Indonesia.

“Ada yang terbaru dari Mirai. Untuk produk ini sudah menggabungkan fungsi dan kamera 360 derajat dalam satu kali pembelian. Konsumen yang membeli head unit ini, sudah mendapatkan kamera dan jasa pemasangan,” tamnah Albert Lim.

Mengenai spesifikasi yang disematkan, kamera yang digunakan sudah berteknologi CMOS dengan resolusi tinggi 1080p serta langsung terkoneksi ke head unit dan bisa langsung menampilkan sisi depan, samping dan belakang. Bukan hanya itu, dalam penggunaan malam hari kamera ini tetap menampilkan hasil yang jernih.

“Head unit ini sudah memiliki RAM 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB dengan dukungan Apple Carplay dan Android Auto untuk memudahkan penggunanya. Mengenai prosesornya sudah 8 core. Bahkan untuk koneksi Bluetoothnya, bisa langsung dua hp sekaligus ke unit yang baru ini,” bebernya.

Sementara mengenai harga yang ditawarkan, head unit ini dibanderol dengan harga Rp 8-8,5 jutaan dan sudah termasuk pemasangan dengan garansi selama 2 tahun.

LEAVE A REPLY