DFSK Hadirkan Layanan Bengkel Siaga untuk Temani Konsumen Mudik

0
DFSK Siaga Mudik siap menemani konsumen untuk pulang kampung
DFSK Siaga Mudik siap menemani konsumen untuk pulang kampung

ROCKOMOTIF, Jakarta – Momen pulang kampung yang kini sudah diperbolehkan oleh pemerintah, dimanfaatkan PT Sokonindo Automobile untuk menghadirkan program DFSK Siaga Mudik dalam memenuhi layanan prima kepada konsumen.

Hadirnya program DFSK Siaga Mudik ini juga untuk mengoptimalkan layanan dari PT Sokonindo Automobile untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen setia mereka yang melakukan mudik 2022.

Selain itu, kehadiran program ini juga sebagai bukti dan komitmen dari pabrikan untuk memberikan kepuasan konsumen di mana dalam musim mudik 2022, kendaraan mereka harus memberikan performa terbaiknya sepanjang perjalanan.

“Kegiatan mudik ini sangat menantang karena mobilitas yang cukup besar membuat sejumlah kemacetan serta kendaraan dipacu untuk bekerja lebih keras dibandingkan biasanya. Oleh sebab itu, Program DFSK Siaga Mudik siap untuk memastikan kendaraan DFSK kesayangan Anda bisa bekerja dengan maksimal dan mengantarkan menuju tujuan dengan nyaman serta aman,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Program DFSK Siaga Mudik ini siap untuk melayani mudik dan arus balik mudik konsumen,
selama 24 jam, pada periode 30 April – 7 Mei 2022. Tercatat ada ada 5 wilayah yang
mengoperasikan bengkel siaga yakni Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, dan Surabaya.
Konsumen bisa melakukan perawatan berkala ataupun perbaikan kendaraan pada pukul 09.00 – 17.00 WIB setiap harinya.

Kemudian untuk layanan darurat, para mekanik terlatih DFSK serta dukungan peralatan termutakhir siap melayani selama 24 jam.

Layanan ini sengaja dikonsentrasikan di Pulau Jawa karena mobilitas mudik dan arus balik
banyak terpusat di Pulau Jawa, khususnya area Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.
Bahkan Kepolisian Indonesia sudah memetakan sejumlah titik kemacetan, termasuk 23 pintu tol yang menjadi lokasi rawan terjadinya kemacetan selama masa arus mudik Lebaran 2022.

Selain itu, ada sejumlah titik rawan kemacetan tersebar di wilayah Jakarta sebanyak 2 titik, Jawa Barat sebanyak 7 titik, Jawa Tengah dengan 6 titik, dan Jawa Timur juga mencapai 6 titik.

“Silakan datang ke bengkel-bengkel siaga kami untuk melakukan perawatan kendaraan, atau hubungi Call Center DFSK si nomor 0800 1666 999 saat Anda membutuhkan layanan darurat karena kami siap untuk melayani setiap saat. Semua layanan ini dihadirkan spesial untuk Anda yang bersiap merayakan momen Idulfitri bersama keluarga tercinta,” tandas Achmad Rofiqi.

LEAVE A REPLY