DAS Indonesia Motor Resmikan Dealer Baru Jeep di Surabaya

0
DAS Indonesia Motor resmikan dealer Jeep Surabaya
DAS Indonesia Motor resmikan dealer Jeep Surabaya

ROCKOMOTIF, Surabaya – PT DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia kembali meresmikan dealer Jeep Surabaya untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin meminang SUV asa Amerika Serikat ini.

Dealer Jeep Surabaya menjadi jaringan resmi penjualan keempat di bawah naungan PT DAS Indonesia Surabaya yang  memberikan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Lokasi DAS Surabaya beralamat di Jl. Jemur Sari No. 339-341 Sidosermo, Surabaya.

“Kami percaya DAS Surabaya yang telah mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep sesuai dengan pengalaman sebelumnya menangani bengkel dan juga showroom kendaraan CBU, hal ini tentu akan menghasilkan sinergi yang baik yang memfokuskan kepada kepuasan pelanggan Jeep di Jawa Timur. Dan kami juga yakin DAS Surabaya akan membawa brand Jeep berkembang dengan sangat baik” kata Dhani Yahya COO DAS Indonesia Motor dalam keterangan resminya.

Dhani menambahkan, dealer Jeep Surabaya ini memiliki peran penting di mana untuk kontribusi penjualannya begitu positif. Berdasarkan data penjualannya, Surabaya memiliki performa penjualan yang baik di mana mereka menyumbangkan sekitar 15-20 persen dari total penjualan secara nasional.

DAS Indonesia Motor resmikan dealer Jeep Surabaya
DAS Indonesia Motor resmikan dealer Jeep Surabaya

Dengan diresmikannya outlet penjualan ini, diharapkan bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi, serta dapat meningkatkan populasi dan pertumbuhan sebagai market kedua terbesar di Indonesia.

Menempati area seluas 1.800 m2, jaringan penjualan ini memiliki ruang pamer yang memajang semua varian kendaraan dari merek Jeep, seperti: Jeep Compass, Jeep Wrangler, Jeep Gladiator dan model-model yang akan diluncurkan dalam waktu dekat seperti Grand Cherokee dan juga dalam waktu menengah yang akan menjadi backbone volume yaitu Jeep Commander 7 seaters. Selain itu tersedia pula layanan servis dan penjualan aksesoris dan workshop.

Fasilitas bengkel dan layanan purna jual DAS Surabaya telah memenuhi standar sesuai dari panduan dari Jeep principal. Customer dapat melakukan perawatan rutin kendaraannya secara berkala sampai dengan perbaikan dan pengantian sparepart dan aksesoris.

“DAS Surabaya berkomitmen untuk menjadi dealer dengan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik dengan terus berusaha menjaga kualitas atas brand Jeep yang telah dipercayakan PT. DAS Indonesia Motor kepada kami,” tandas Dedi Tjandra selaku President Director DAS Surabaya.

LEAVE A REPLY