Wow, Mobil Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan Mulai Rp 250 Jutaan!

0
mobil listrik wuling air ev

ROCKOMOTIF, JakartaWuling Motors akhirnya mengumumkan harga mobil listrik untuk pasar Indonesia, mobil listrik perdana Wuling yang dijual di Indonesia ini dibanderol mulai dari Rp 250 jutaan.

Berdasarkan konferensi pers yang dihelat secara online pada Senin, 11 Juli 2022 ini, Wuling Motors membeberkan juga nama dari mobil listrik mungilnya ini yaitu Wuling Air ev.

Selain itu juga, Wuling memaparkan bahwa mobil listrik Wuling Air ev ini akan ada dua varian yaitu Wuling Air ev standard range dan long range. Harganya juga masih perkenalan dan belum harga jual yang pasti, karena untuk varian standard range dibanderol mulai Rp 250 jutaan dan long range di harga Rp 300 jutaan. Estimasi harga ini untuk area Jakarta.

Saat ini Wuling Motors juga sudah membuka pemesanan atau pre-order untuk Wuling Air ev ini. Untuk pemesanan awal ini bisa dilakukan melalui dealer Wuling atau akses langsung ke wuling.id dan juga beli melalui marketplace Blibli yang menjadi exclusive e-commerce partner untuk WUling Air ev.

wuling air ev

Baca juga: Wuling Tampilkan Mobil Listrik Produksi Lokal, Siap Dijual Tahun Ini

“Pengguna Wuling Air ev bisa merasakan kebanggaan tersendiri ketika mengendarai mobil ramah lingkungan ini. Dengan sentuhan eksterior yang futuristis nan canggih melekat erat pada desain compact kendaraan listrik ini, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang mudah di perkotaan dan juga gaya hidup eco-friendly. Mulai hari ini, kami dengan bangga membuka pemesanan Wuling Air ev secara resmi,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Tampilan depan Wuling Air ev ini terlihat futuristik, dengan menggunakan Extended Horizon LED DRL yang dikombinaskan dengan aksen chrome dan trim hitam. Logo Wuling di bagian depan memiliki desain berbeda dari mobil Wuling lainnya, karena bisa berfungsi sebagai tempat mengisi daya listrik.

pemesanan wuling air ev

Baca juga: Fitur di Wuling New Cortez yang Bikin Nyaman Berkendara

Bagian samping, Wuling EV ini menggunakan spion dengan desain seperti melayang namun tetap kokoh. Kemudian kaca samping bergaya aero-craft semakin memperkuat desain futuristik mobil ini.

Desain mobil Wuling Air ev ini yang mungil membuatnya mudah dikendarai di perkotaan dan juga saat memarkirnya. Untuk kapasitas baterai, Wuling Motors masih belum memberikan informasi, hanya ada pilihan standard range dan long range saja untuk Wuling Air ev ini. Kabarnya Wuling Air ev ini akan punya pilihan jarak tempuh dari 200 sampai 300 km sekali pengisian daya.

LEAVE A REPLY