Mitsubishi Mulai Kirim Xpander Ke Diler

0
Mitsubishi XPander Meluncur dari Pabrik
Mitsubishi XPander Meluncur dari Pabrik

ROCKOMOTIF, Cikarang – Mitsubishi memulai aktivitas pengiriman Xpander ke diler-diler mereka pada hari ini, (3/10/2017).

Aktivitas pengiriman awal MPV berlambang Tiga Berlian ini dirayakan secara khusus oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang menandakan Xpander pertama yang meluncur dari lini produksi pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors di Bekasi, yang telah beroperasi sejak April.

Sejak diluncurkan Mitsubishi Motors pada GIIAS Agustus lalu, Xpander telah menerima lebih dari 23.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Trevor Mann, Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation, mengatakan, “Permintaan tinggi untuk model Xpander mencerminkan sangat cocoknya MPV generasi baru ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.”

Lebih dari 5.000 SPK diperoleh hanya pada saat GIIAS, menjadi angka perolehan yang lebih besar dari capaian pemesanan model mobil lain yang diluncurkan oleh merek manapun pada pameran otomotif tersebut sejak 2010.

Mitsubishi XPander Meluncur dari Pabrik
Seremonial penyerahan Xpander ke perwakilan diler

“Peluncuran MPV baru kami, Xpander, merupakan tonggak penting bagi Mitsubishi Motors, tidak hanya bagi Indonesia namun juga kawasan ASEAN,” tukas Trevor.

Xpander adalah kendaraan “sepenuhnya baru” pertama sejak Mitsubishi Motors memulai V-shaped recovery,  dan menyoroti ambisi perusahaan untuk berkembang di Indonesia.

MPV baru ini dirancang seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen Indonesia terhadap kendaraan penumpang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan.

Pengiriman Lebih Cepat 

Kini, Mitsubishi Motors berusaha untuk mengirimkan MPV Xpander sesegera mungkin kepada konsumen. Dengan pertimbangan tingginya permintaan, Mitsubishi Motors telah memajukan produksi dengan shift kedua di fasilitas Bekasi, satu bulan lebih cepat.

“Indonesia menjadi rumah kedua kami, tak lama lagi kami akan berusia 50 tahun di Indonesia. Dengan populasi generasi muda mencapai 260 juta jiwa, Indonesia merupakan kunci strategi prioritas bagi kami,” tambah Trevor.

Fasilitas produksi Mitsubishi Motors Bekasi berlokasi di 37 KM sebelah timur Jakarta, dengan luas 30 hektar. Fasilitas produksi ini menyediakan pekerjaan untuk hampir 12.000 orang.

Setelah peluncuran sukses dengan penjualan Xpander di Indonesia, Mitsubishi berencana memasarkan model baru ini di kawasan ASEAN pada awal 2018. Xpander akan menjadi model kendaraan Mitsubishi Motors pertama yang diekspor dari Indonesia.

LEAVE A REPLY